Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Jumat, 21 April 2023 - 18:14 WIB

Babinsa Desa Plandi Koramil 0814/01 Kota, kec/kab Jombang Bersama warga Binaan melaksanakan Gotong Royong Pengecorqn jalan Desa

Jombang,sekilasmedia.com- Babinsa Ds.plandi koramil 01/kota jombang bersama perangkat desa plandi, warga dan masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pasang cor jalan didesa/kampung. Jumat 21/4/2023

Babinsa Ds.plandi mengatakan kegiatan gotong royong merupakan upaya bersama warga dlm mewujudkan dan meningkatkan kelancaran penduduk dlm beraktifitas serta untuk kemajuan di desanya.

Kegiatan gotong royong pasang cor beton dilakukan karena jalan kondisinya sdh berlubang-lubang dan semakin rusak,kegiatan pembagunan jalan cor ini bentuk upaya dr desa.

BACA JUGA :   Maksimalkan Kegiatan Pembuatan Kayu Bakar

Lebih lanjut lagi Babinsa Ds.plandi mengatakan gotong royong ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi jalan disekitarnya tmpat tinggalnya,semoga jalinan kerjasama Babinsa bersama perangkat desa dan masyarakat semakin baik,Babinsa selama ini semakin kuat dlm mewujudkan kemanunggalan “TNI dengan Rakyat”,pungkasnya.

BACA JUGA :   Komandan Kodim 0820/Probolinggo Pimpin Tabur Bunga Di TMP Kota

Sementara itu,Kepala Ds.plandi menyampaikan Terimakasi kepada Babinsa Ds.plandi karena kegiatan gotong royong pasang cor beton jalan ini terselesaikan tidak lain karena peran aktif Babinsa (3 pilar Ds.plandi) sehingga jalan terlihat rata dan bersih,rapi serta lingkungan menjadi nyaman untuk beraktifitas dimasyarakat,dikarenakan Babinsa juga aktif dlm kegiatan yg positif serta akan terjalin kerja sama yg baik di Desa Binaan,seperti yg kita harapkan,”ungkapnya.(Pendim0814).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Jangan Kendor, Giat Menata Batu Pengerasan Jalan Baru di TMMD Tapsel

TENTARAKU

Berkeliling Kampung, Babinsa Istana Jaya, Kodim 1203/Ktp, Cek Sarana Protokol Kesehatan Warga Binaanya

TENTARAKU

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TENTARAKU

Warga menikamati Fasilitas Tandon

TENTARAKU

Tarik minat warga untuk Vaksin Koramil 0828/05 Sreseh lakukan hal ini

TENTARAKU

Guna Menjaga Hubungan Harmonis Babinsa Koramil 0814-16/Bareng Ngobrol di Warung Warga Desa Binaan

TENTARAKU

Danramil Semangati Anggota Satgas TMMD Sebelum Bekerja

TENTARAKU

Peran Penting Tangga Kayu dalam TMMD 111, Kodim 0817/Gresik