Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Selasa, 25 April 2023 - 07:48 WIB

DPC KGBN Kabupaten Mojokerto Bersilaturahmi Bersama Ganjar Pranowo di Tawangmangu

Ganjar Pranowo bersama Ketua DPC KGBN Kabupaten Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Dihari yang ke 3 Idul Fitri 1444 H, bersama ribuan relawan Se- Indonesia, Ketua DPC KGBN Kabupaten Mojokerto Bintang Apollo Marpaung,SH. bersama rombongan, turut bersilaturahmi dengan Ganjar Pranowo di kediamannya di Tawangmangu, Karang anyar Jawa Tengah, Senin ( 24/4/2023).

Selain hadir dari pengurus DPP KGBN ( Kawan Ganjar Bersatu Nasional) tak ketinggalan dari DPC Kabupaten Mojokerto juga hadir.

Dalam kesempatan ini tampak hadir Ketua DPC KGBN Kabupaten Mojokerto Bintang Apollo Marpaung,SH. Puryadi bendahara DPC KGBN Mojokerto, dan Sarah Serena Wakil sekretaris .

Ketua DPC KGBN Mojokerto Bintang Apollo Marpaung, SH, mengatakan bahwa silaturahmi ini semakin menambah semangat juang dari Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) untuk memenangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden RI.

Ganjar Pranowo ada sosok pemimpin yang mempunyai elektabilitas dan betul-betul merakyat, serta mampu melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan yang telah di lakukan oleh Presiden Jokowi untuk Indonesia semakin maju, dan sejahtera serta disegani oleh Dunia Internasional,” pungkasnya. ( Wo).

Share :

Baca Juga

Daerah

Ratu Kenconowungu Rasuki Peserta Pengobatan Masal Pada Anniversary Sekilas Media Ke-6 Ini Pesannya

Daerah

Warga Kabupaten Probolinggo yang terkonfirmasi Positif Corona bertambah menjadi 11 Orang

Daerah

Polres Blitar Berikan Pemahaman Tugas Dan Fungsi Kepolisian Kepada Adik – Adik RA Plus Al-Humaira Mandesan Desa Selopuro

Daerah

Ahmad Dzaki Akmal Yuda Siswa SMPN 2 Yang Saat Liga 1 Filanesia U16 Perkuat Kalteng Putra U16, Kini Perkuat Persebaya U16 Liga 1 Indonesia Elite Pro Academy

Daerah

Wabup Aminatun Habibah Resmikan Sanggar dan Sekolah Terapi Anak-Anak Disabilitas
Sebanyak 60 Siswa Gelar Pelatihan Dasar Kepemimpinan di Area Wisata Trawas

Daerah

Sebanyak 60 Siswa Gelar Pelatihan Dasar Kepemimpinan di Area Wisata Trawas

Daerah

Harga Beras Berangsur Turun, Mas Pj Tetap Lakukan Operasi Pasar Murah

Daerah

Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Ning Ita Lakukan Operasi Pasar