Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 13 Mei 2023 - 17:50 WIB

Fredy Agung Kurniawan, Bacaleg Gerindra dari Dapil 2 Kabupaten Blitar

Blitar, Sekilasmedia.com

Partai Gerindra membuktikan bekerja bersama rakyat, maka partai berlogo garuda ini ikut berlomba-lomba memenangkan hati masyarakat pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Fredy Agung Kurniawan, selepas DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) mereka di Kantor KPU Kabupaten Blitar, Sabtu (13/05/2023).

“Kami sangat semangat, berlomba-lomba berebut hati rakyat, kami sudah membuktikan bahwa selama ini Partai Gerindra selalu memperjuangkan kepentingan rakyat kecil, khususnya di Kabupaten Blitar,” ungkap Fredy, yang juga bacaleg Gerindra dari Dapil 2 Kabupaten Blitar ini.

Ketua Pemuda Tani Kabupaten Blitar ini juga menyebut, masyarakat sudah melihat hasil kinerja kader Gerindra, yang senantiasa berjuang bersama rakyat. Hal ini dibuktikan dengan menguatnya elektabilitas Gerindra dan Prabowo Subianto di Jawa Timur.

“Luar biasa, kami melihat animo masyarakat, khususnya di Jawa Timur ini sedang mengarah ke Pak Prabowo. Salah satu sebabnya, karena kita memiliki kedekatan dengan tokoh-tokoh Nahdlatul Ulama (NU), memang salah satu partai yang memiliki kedekatan dengan NU, yaitu PKB menjadi koalisi kita dalam Pilpres 2024,” terangnya.

Untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024, Fredy menyebut Partai Gerindra Kabupaten Blitar bersama seluruh bacaleg, kader, serta simpatisan kompak akan berjuang sekuat tenaga menjadikan Prabowo Subianto Presiden di 2024.

“Mutlak, wajib hukumnya setiap caleg dari Gerindra, ikut memenangkan beliau (Prabowo Subianto). Dalam hal ini, sesuai dengan koalisi besar yang di Pusat, kami di Kabupaten Blitar juga akan berkoordinasi dan konsolidasi dengan partai koalisi. Walaupun kami sendiri bersaing sebagai caleg, tapi untuk urusan pemenangan beliau, kami siap melakukannya,” pungkas Fredy. ddg

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Awal Tahun 2021

Daerah

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Pasuruan Kunjungi Forkopimda dan Ulama*

Daerah

Laksamana TNI Yudo Margono Dikukuhkan Sebagai Panglima Budaya

Daerah

Periksa 30 Orang Lebih, Kejari Batu Dalami Kasus Tipikor KUR BRI Fiktif

Daerah

Tepat Usia Satu Tahun, Aston Mojokerto Sabet Penghargaan Bergengsi

Daerah

HUT Korpri Ke-51, Bu Min Serahkan Bantuan Kemanusiaan Kepada ASN Berdedikasi Tinggi

Daerah

HANYA 11.000 RTM YANG MEMENUHI KRITERIA YANG MENJADI SASARAN ROGRAM BEDAH KEMISKINAN RAKYAT SEJAHTERA LUMAJAN G DARI KEMENTAN RI.

Daerah

Polresta Sidoarjo Jaga Soliditas serta Kekeluargaan dengan Olahraga Bersama dan Jalan Sehat