Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 13 Mei 2023 - 17:54 WIB

Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun

Asahan, Sekilasmedia.com – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun Periode 2023-2027 bertempat di Aula Makorem 022/PT, Sabtu (13/05/2023).

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin yang juga merupakan Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumatera Utara melantik langsung kepengurusan Perbakin di 2 Kab/Kota tersebit. Turut hadir Danrem 022/PT, Forkopimda Kab. Asahan, Bupati Simalungun dan Unsur Forkopimda, Bupati Labusel, Walikota Pematang Siantar dan unsur Forkopimda, Walikota Tanjung Balai, Sekdakab Labura, Pengurus Perbakin se Sumut dan undangan lainnya.

Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumatera Utara Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru di lantik dan berharap untuk segera menindaklanjuti program kerja sesuai dengan agenda yang telah dijadwalkan. Dirinya juga menekankan kepada Pengurus Perbakin yang baru dilantik dan semua pengurus se- Sumatera Utara agar secara aktif menjalankan roda organisasi serta menyusun program kerja dalam rangka memajukan organisasi yang ada di daerahnya masing masing. “Saya berharap kepengurusan Perbakin proaktif dalam menjaring dan membina atlit menembak, tentunya dengan harapan agar memberikan konstribusi bagi kemajuan dan prestasi atlit menembak khususnya di Sumatera Utara”, pungkasnya.

BACA JUGA :   Tim Wasev Sterdam V/Brawijaya Kunjungi Panen Raya & Tatap Muka Bersama Poktan Mojoanyar

Sementara itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi pasca ikuti rangkaian pelantikan, juga mengucapkan selamat kepada pengurus Perbakin yang baru dilantik. Lebih lanjut Wabup menyampaikan harapan kepada pengurus Perbakin agar dalam menjalankan roda organisasi untuk selalu mengedepankan profesionalisme dan semangat olahraga.

“Selamat menjalankan roda kepengurusan, jaga amanah dan semakin kreatif dan inovatif dalam memberikan terobosan-terobosan yang unik sehingga gaungnya “senapan” di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun serta Perbakin se- Sumatera Utara akan semakin bergema dan menarik perhatian masyarakat banyak. Hal itu juga diharapkan menjadi semangat baru bagi masyarakat untuk menambah pos-pos kegemaran atau hobi yang bernuansa positif”, tandas Wabup.

BACA JUGA :   Danrem 082/CPYJ Pimpin Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan

Usai acara Pelantikan Pangdam I/BB, Danrem 022/PT beserta rombongan menuju lapangan tembak Makorem 022/PT untuk melaksanakan Lomba menembak. Danrem 022/PT menjelaskan Lomba menembak ini dilaksanakan untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar Bupati/Walikota beserta unsur Forkopimda beserta stakeholder di Wilayah Pantai Timur Sumatera Utara. “Lomba menembak ini dilaksanakan bukan semata mata untuk mencari siapa juara, tapi juga untuk meningkatkan sinergi antar Makorem, Bupati/Walikota, Forkopimda dan Steakhokder yang ada di Wilayah Pantai Timur Sumatera Utara melalui silaturahmi”, tegas Danrem.(Mulyono)

Share :

Baca Juga

Menteri Kesehatan Dukung Sistem Pelayanan RSUD Sidoarjo

Daerah

Menteri Kesehatan Dukung Sistem Pelayanan RSUD Sidoarjo
Setyawadi Competition 2019 Digelar Untuk Memperingati Hari Anti Korupsi

Daerah

Setyawadi Competition 2019 Digelar Untuk Memperingati Hari Anti Korupsi

Daerah

Bupati Ngawi : “Jangan Gunakan Pemikiran Lama, Inovasi Serta Kreatif Diutamakan Jika Tidak Mau Mati Suri Dalam Industri Kayu” 

Daerah

31 Pemilik SPBU, Ikuti Jum’at Curhat Bersama Kapolres Jombang 

Daerah

Kapolri Sebut TNI-Polri Siap Fasilitasi Warga Yogyakarta yang Ingin Percepat Vaksinasi Massal

Daerah

Kasdim 0809/Kediri Bersama Forkopimda Hadiri Upacara HUT RI Ke 76

Daerah

Pemkab Mojokerto Serahkan NIB, Merk Dagang Hingga Penghargaan Kepada IKM Mlirip

Daerah

Lamongan Mantapkan Infrastruktur Ekonomi dan Kesehatan