Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 14 Mei 2023 - 14:10 WIB

Kesan Hangat Pengantin Baru Saat Bulan Madu Di Rumah Dinas Wali Kota

Probolinggo sekilasmedia.com- Kembali pasangan muda mudi yang sudah melangsungkan akad nikah memilih rumah dinas wali kota sebagai jujugan berbulan madu gratis dan mewah, Sabtu sore (13/5).

 

Seperti halnya pasangan yang berasal dari Jalan Sunan Kudus Perum Asri Kelurahan Sumber Taman Kecamatan Wonoasih ini. Mereka menggunakan fasilitas ala hotel bintang 5 untuk berbulan madu.

 

Serly Ifa (19) dan Adriansyah Rahmadjaya (21) mengetahui informasi tentang fasilitas tersebut dari tantenya bernama Vidi.

 

“Usai akad nikah kemarin, Jumat pagi (12/5) pakai fasilitas mobil dinas N 1, kami ditawari untuk bulan madu gratis di rumdin wali kota. Akhirnya kami berdua menyetujuinya, ” ujar sang istri.

 

Dalam bayangan mereka, rumah dinas ini seperti kantor pemerintahan. Mereka tidak menyangka jika disulap menjadi lokasi yang istimewa dan nyaman.

 

“Dulu masih kecil saya pernah kesini ikut lomba melukis dan mewarnai. Sekarang berubah drastis, tempatnya keren banget. Bentuk bangunan batu- batunya bagus. Dan di lantai atas dibuat kayak di drama korea. Ada rooftoop buat santai dan ngopi,” imbuhnya.

 

Mereka tidak menyangka jika ada tempat foto buat kenangan berdua, dengan view yang indah di malam hari.

 

“Selain kamar yang dihias dengan bunga bertuliskan inisial kami, ternyata tamannya juga indah. Banyak spot foto buat kita berdua,” kata Adriansyah.

 

Mereka berdua sangat terkesan, karena juga ada fasilitas dapur yang lengkap. Selain bisa digunakan memasak makanan instan maupun membuat minuman. Termasuk disiapkan makan malam dan sarapan pagi prasmanan.

 

“Terima kasih Bapak Wali Kota Habib Hadi, benar- benar istimewa tempatnya. Ditambah lagi tanpa ada biaya alias gratis. Akan selalu dikenang cerita tentang bulan madu ini,” ujarnya kompak.

 

Mereka juga merekomendasikan agar pasangan yang baru menikah bisa menggunakan fasilitas rumah dinas tersebut.

 

“Langsung daftar aja, apalagi ada mobil dinas wali kota yang siap antar jemput,” pungkas pria kelahiran Sulawesi ini sambil tertawa bahagia..

Suyitno

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkot Berupaya Tingkatkan Peran KIM dalam Pembangunan Daerah.

Daerah

Program Dinas PU SDA 2017 Sudah Sesuai Jadwal Pembangunan

Daerah

Jumat Curhat, Kapolresta Sidoarjo Silaturahmi Ke Desa Singkalan Balongbendo

Daerah

Polres Mojokerto Gelontorkan Bantuan Alkes ke Kampung Tangguh Semeru

Daerah

Sema’an Al-Quran, Jadikan Alqur’an Pegangan Hidup dan Toleransi Umat.

Daerah

Mayoritas Fraksi di DPRD Kabupaten Blitar Soroti TP2ID. Bupati : Evaluasi TP2ID, Segera ditindaklanjuti

Daerah

Wali Kota Blitar Ajak Generasi Muda Jaga Pancasila

Daerah

Tampilan Humanis dan Semangat Presisi, Pamor Keris Polresta Mojokerto Bagi Masker