Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 27 Mei 2023 - 17:07 WIB

Tak Kenal Libur, Babinsa Bandung Koramil 02 Diwek Gotong Royong Pembuatan Jembatan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0814 Jombang

Jombang,Sekilasmedia.com-Prajurit Babinsa Koramil 02 Diwek Kodim 0814/Jombang dan warga membantu kegiatan Gotong royong pembuatan jembatan penghubung di desa pojok klitih Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang.

Sabtu (26/05/23).

 

“Seperti halnya yang dilakuka oleh Babinsa koramil 02 Diwek , Serda Aris Susanto bersama warga pojok klitih yang sedang membantu pengecoran jalan.

 

“Menurut Serda Aris Susanto, seorang Babinsa harus mampu merangkul serta menjaga kekompakan masyarakat binaan agar tercipta kebersamaan untuk saling membantu satu sama lainnya.

 

“Kegiatan seperti ini memang merupakan salah satu wujud dari kedekatan TNI dan rakyat, dengan bergotong royong maka akan tercipta kebersamaan untuk pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan,”ungkapnya.

 

“Serda Aris Susanto menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan kewilayahan dan salah satu bhakti nyata dalam penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutup nya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa Kunjungi TK Nusa Indah

TENTARAKU

Babinsa Memantau Kondisi Wilayah Rawan Bencana Di Wonosalam

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/05 Perak Bantu Perbaiki Saluran Irigasi di Desa sokorejo

TENTARAKU

Kasrem 082/CPYJ Pimpin Apel gelar pasukan dalam rangka Pam VVIP Kunjungan Wakil Presiden RI beserta Ibu Hj.Wury Estu.H Di jombang

TENTARAKU

Penuh Semangat, Mbah Wardi Ikut Membuat TPT Bersama Satgas dalam TMMD 111 Gresik

TENTARAKU

Tim Mobile Vaksinator Kodim 0812 Lamongan Layani Vaksin Penerima BTPKLWN di Koramil 10 Babat

TENTARAKU

Satgas TMMD Reg 109 Bantu Bedah RTLH

TENTARAKU

Kunjungi Kabupaten Jombang, Danrem 082/CPYJ Sidak Prokes