Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 3 Juni 2023 - 05:55 WIB

Bertemu GMNI, Kapolresta Sidoarjo Ajak Mahasiswa Sukseskan Pemilu 2024

Sidoarjo, Sekilasmedia.com

Pengurus Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sidoarjo bertemu dengan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro di Mako Polresta Sidoarjo, Jumat (3/6/2023).

Diketuai Daud Ikhlas, pertemuan dengan Kapolresta Sidoarjo membahas seputar dinamika kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo, terlebih jelang Pemilu 2024. “Kami dari kalangan mahasiswa bermaksud menyampaikan aspirasi masyarakat, tentu berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” ujar Daud.

Harapannya, melalui silaturahmi dengan sejumlah Forkopimda Kabupaten Sidoarjo salah satunya yakni Kapolresta Sidoarjo, dapat mewujudkan komunikasi harmonis. Baik tentang kriminalitas, bahaya penyalahgunaan narkoba, hingga fenomena situasi politik yang berkembang jelang tahun politik.

Didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyambut baik berlangsungnya dialog bersama mahasiswa dari GMNI Cabang Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo mengajak mahasiswa untuk dapat mengawal proses demokrasi jelang Pemilu 2024 dan situasi kamtibmas yang berkembang. “Dalam melaksanakan tugas kepolisian, tentu kami tidak dapat berjalan sendirian. Aspirasi masyarakat seperti halnya urun rembuk dari rekan-rekan mahasiswa sangat membantu dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas. Terutama menghadapi tahun politik Pemilu 2024,” jelasnya.(sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Cangkrukan Bersama Wartawan, Ini Pesan Dandim 0815 Mojokerto

Daerah

Dandim 0815/Mojokerto Bersama Kapolresta Tinjau Lokasi Banjir Dawarblandong

Daerah

Hari ini, Kampung Pecinan Disulap Sebagai Kawasan Destinasi Wisata Kuliner Bernuansa Kota Tua

Daerah

Bupati Ikfina Serahkan Bantuan Bagi Warga Jetis Terdampak Angin Puting Beliung

Daerah

Pengukuhan Paskibraka HUT ke-76, Bupati Ikfina Puji Ketahanan Mental dan Kedisiplinan

Daerah

Kapolsek Lumajang Pimpin Apel Hari Pramuka 57

Daerah

Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Blitar terhadap LKPJ Walikota Blitar Tahun Anggaran 2021

Daerah

Perayaan Hut Aspenku Ke 3 Di Gedung Serbaguna Graha 66 Palembang