Ajak Para Pemuda Berkontribusi Membangun Desa, Babinsa Hadiri Pembentukan Karang Taruna

Jombang,Sekilasmedia.com Serda M. Arifin Babinsa Koramil 0814-04/Gudo menghadiri kegiatan pembentukan Karang Taruna bertempat di Rumah Kepala Dusun Wangkal Desa Wangkal Kepuh Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang, Sabtu, 10/06/2023.

Kegiatan pembentukan karang taruna ini berlangsung pada Jumat (09/06/2023), turut dihadiri oleh Kades , Ketua BPD serta Pemuda Pemudi 40 Orang.

Dalam sambutannya Kades Wangkal Kepuh menyampaikan sangat bangga dan berterima kasih atas antusias warga khususnya calon Anggota Karang Taruna Tahun 2023 yang telah hadir dan mensuport kegiatan yang sangat baik untuk masyarakat maupun Pemuda.

Ia juga berharap agar Karang Taruna benar-benar menjadi wadah untuk berkarya dan berinovasi secara Positif dalam rangka memajukan desa maupun Kecamatan.

Sementara itu Kades Bapak Sugiono mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah hadir dalam kegiatan pembentukan Karang Taruna.

” Semoga Karang Taruna ikut berperan aktif dalam pembangunan maupun ketertiban di desa karena selain generasi penerus Karang Taruna juga diharapkan bisa menggantikan para pemimpin desa di masa yang akan datang,” Tutup kades.

Babinsa juga mengajak Karang Taruna untuk turut dalam kegiatan di wilayah sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan sebagai unsur pemberdayaan pemuda untuk aktif dalam wadah Karang Taruna.