Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 12 Juni 2023 - 16:57 WIB

Kurang Dari Satu Jam, Satlantas Polres Gresik Temukan Mobil Hilang

Gresik, Sekilasmedia.com – Satlantas Polres Gresik berhasil menemukan mobil milik warga yang dilaporkan hilang di selatan terminal Bunder. Mobil Toyota Calya W 1808 CJ warna silver berhasil ditemukan di Jalan Kapten Darmosugondo Kecamatan Kebomas, Gresik, Minggu (11/6/2023).

“Kurang dari satu jam mobil milik Ali Effendi berhasil kami temukan,” ujar Kasatlantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah.

Kronologi penemuan mobil bermula pukul 06.50 WIB didapati info kehilangan mobil Calya W 1808 CJ di sebelah selatan terminal Bunder yang masuk wilayah Desa Banjarsari.

Saat itu korban mendapat order dari Bungurasih ke Bunder, sesampai di Bunder ada informasi dari penumpang, katanya teman dia mau minta antar ke Situbondo. Setelah sampai di Banjarsari penumpang ngajak ngopi, ketika belum sempat minum kopi tiba-tiba ada yang bawa lari mobilnya, dan kebetulan kunci masih nempel di mobil.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah langsung memberi komando lewat HT kepada seluruh anggota Satlantas yang piket agar melakukan blokir di tiap simpul.

Seluruh anggota yang piket dipimpin KBO Satlantas Polres Gresik Iptu Ali Fauzi melakukan pemblokiran di tiap simpul dan sebagian anggota melakukan penyisiran di pinggir-pinggir jalan.

“Korban Ali Efendi langsung di jemput mobil patroli Lantas dan diajak keliling bersama anggota lalu lintas untuk melakukan penyisiran. Pkl 07.34 WIB, mobil ditemukan di Jalan Darmosugondo depan Kecamatan Kebomas. Selama kegiatan berlangsung berjalan secara aman dan terkendali,” tutupnya.

Ali Effendi lega mobilnya telah ditemukan anggota Satlantas Polres Gresik. Anggota Satlantas menenangkan korban sambil duduk di dekat mobil.

“Alhamdulilah mobil sudah ditemukan, terima kasih Satlantas Polres Gresik,” tutur Ali kepada petugas Satlantas Polres Gresik. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Petronas Rencanakan Survey Sepanjang Pantai Gresik Sejauh 29 Km
Samsat Kota Probolinggo Ambil Bagian Dalam Kegiatan Road Show KPK jelajah Negeri

Daerah

Samsat Kota Probolinggo Ambil Bagian Dalam Kegiatan Road Show KPK jelajah Negeri

Daerah

Warga Kota Mojokerto Serbu Minyak Murah di Rest area Gunung Gedangan

Daerah

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Disalurkan Bagi Warga Pungging

Daerah

Sukseskan Pembangunan Gedung TPQ, Babinsa Kabuaran Hadiri Peletakan Batu Pertama.

Daerah

Cek Vaksinasi Massal di Tunjungan Plaza, Kapolda Jatim: capaian vaksinasi di seluruh Madura hampir 70%

Daerah

 Bu Min  Hadiri Acara Maulidur Rosul Muhammad SAW Relawan IKGYM dan Jamaah Khotmil Qur’an Pengawal NIAT

Daerah

Hari Veteran Nasional Dandim 0815/Mojokerto Sampaikan Ini