Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Kriminal

Rabu, 14 Juni 2023 - 13:15 WIB

Sadis…! Siswi SMP di Mojokerto, Dibunuh Dibuang lalu Mayatnya Disetubuhi

Pelaku MA (19) salah satu pembunuh dan pemerkosa siswi SMP di Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Peristiwa penemuan mayat yang sudah membusuk dan terbungkus dalam sebuah karung putih tergeletak di dalam parit bawah rel kereta api di Dusun Karangnongko, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Mojokerto, akhirnya berhasil diungkap Polres Mojokerto Kota.

Dalam pers releasenya, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria menjelaskan bahwa korban adalah seorang siswi kelas 3 SMP di Mojokerto berinisial AE (15), ia tewas dibunuh oleh teman sekelasnya. Identitas pelaku pembunuhan terungkap sebagai AB (15) dan dibantu oleh temannya MA (19).

“Pelaku pembunuhan ini adalah AB, teman sekelas korban dan seorang lagi, MA yang sudah dewasa,” ungkapnya Wiwit, Rabu (14/06/2023).

Atas perbuatannya Pelaku dijerat pasal 340 atau 338 KUHP sehubungan dengan pasal 80 ayat (3) dan pasal 76C UU No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak serta pasal 365 KUHP.

“Untuk pelaku yang masih anak di bawah umur, akan dituntut sesuai dengan peradilan anak. Sementara yang dewasa akan menghadapi peradilan umum,” kata AKBP Wiwit Adisatria.

Kapolres Wiwit menyampaikan, motif di balik pembunuhan ini dipicu dendam pelaku terhadap korban dan juga ingin menguasai barang milik korban.

Dari hasil pemeriksaan tim forensik mengungkapkan bahwa korban meninggal akibat kekurangan oksigen.

“Pelaku kemudian mencekik korban hingga tewas di belakang rumah pelaku yakni tempat kandang potong ayam,” terangnya.

Kasus pembunuhan ini, Polisi berhasil mengungkap berawal dari melacak posisi telepon genggam (HP) yang berada dalam kepemilikan pelaku.
Selain HP, sepeda motor korban juga berhasil diamankan dari tangan pelaku. Motor tersebut ditemukan di rumah pelaku anak AB.

“HP korban akhirnya ditemukan di tangan seorang warga setelah dilakukan penelusuran. Warga tersebut mengungkapkan bahwa ia membeli HP tersebut di sebuah konter dan terungkap bahwa penjualnya adalah kedua pelaku,” ucapnya.

“Yang lebih keji dari keterangan pelaku. Korban sempat disetubuhi dua kali oleh pelaku MA. Untuk selanjutnya kami masih perlu pendalaman,” imbuhnya.

Untuk selanjutnya masih perlu pengembangan, disinyalir kedua pelaku ini, ada kasus lain yakni keduanya juga melakukan pembegalan.

Seperti diketahui sebelumnya korban AE adalah siswi kelas 3 SMP yang hilang sejak tanggal 15 Mei 2023. Ketika itu korban sempat pamit kepada orang tuanya nonton pasar malam, namun tak kunjung pulang.

Pada akhirnya orang tua korban melaporkan kehilangan anaknya ke Polsek Kemlagi pada tanggal 17 Mei 2023.

Dikabarkan mayat AE dengan keadaan sudah membusuk ditemukan terbungkus dalam sebuah karung putih tergeletak di parit bawah rel kereta api di Dusun Karangnongko, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Mojokerto.

Untuk memastikan identitas korban, jenazah AE diautopsi dan diidentifikasi oleh tim forensik RS Bhayangkara Polda Jatim di kamar jenazah RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo.

Selanjutnya, untuk memastikan kebenaran identitas korban. Sampel DNA pembanding diambil dari ayah dan ibu korban, yang dilakukan oleh Tim forensik RS Bhayangkara Polda Jatim(wo)

 

 

 

Share :

Baca Juga

Kriminal

Edarkan Dan Konsumsi ‘Serbuk Kristal’ Dua Pria Asal Tempursari Bakal Lama Dibui
Mad Gondrong Oknum Ustad Yang Menghalalkan Sabu

Kriminal

Mad Gondrong Oknum Ustad Yang Menghalalkan Sabu

Kriminal

Pelaku Peremas Payudara  Diringkus Polisi

Kriminal

Mengaku Tak Dilayani Istri, Ayah Bejat Cabuli Anak Kandung Sudah Jadi Tersangka 

Kriminal

Terkait Dugaan Penipuan Rekrut PNS, Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Mojokerto di Panggil Polisi

Kriminal

Dua Pemuda Pelaku Curanmor Asal Desa Pandanwangi Di Ringkus Polisi

Kriminal

Jambret Modus Ojek Online, Di Tangkap

Kriminal

Polisi  Ringkus Tiga Tersangka Pembacokan di Kayen Pati, Begini Motifnya