Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 17 Juni 2023 - 20:33 WIB

30 Pejabat Eselon III Di Lingkungan Pemkab Gresik Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan VIII

Gresik, Sekilasmedia.com – Pemerintah Kabupaten Gresik menggelar Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan VIII, pola kemitraan Provinsi Jawa Timur. Total sebanyak 30 pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Gresik, mengikuti pelatihan yang dijadwalkan berlangsung hingga 6 September 2023.

 

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah yang hadir untuk membuka kegiatan menyampaikan bahwa pelatihan ini merupakan pondasi dalam pelaksanaan Nawa Karsa Bupati dan Wakil Bupati Gresik.

 

“Kegiatan ini memberikan peranan yang sangat menentukan dalam membuat perencanaan dan pelaksanaan kegiatan instansi untuk memimpin staf di dalamnya. _Panjenengan_ semua adalah pemangku kepentingan strategis, dan harapannya bisa melaksanakan kegiatan tersebut secara efektif dan efisien,” terang Bu Min.

 

Kepada seluruh peserta, Wabup meminta munculnya inovasi dan tidak berpuas diri dengan capaian yang selama ini sudah di dapat. Ini lantaran perubahan positif sekecil apapun, akan penting bagi instansi yang ada di lingkungan Pemkab Gresik.

 

“Jadi harus senantiasa punya pemikiran bagaimana kita tidak melakukan hal yang monoton. Melainkan bagaimana kita bisa membuat perubahan dalam kegiatan tersebut, sehingga perubahan ini bisa membawa dampak positif bagi masyarakat,” pungkasnya.

 

Sebagai informasi, Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan VIII kali ini menggunakan metode _blended learning_ . Dengan diadakannya pelatihan ini, diharapkan bisa mengembangkan potensi peserta dalam rangka memenuhi standart kompetensi manajerial administrator.

 

Tampak hadir mendampingi Wabup, Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik Akhmad Washil Miftahul Rachman, serta sejumlah jajaran kepala dinas di lingkungan Kabupaten Gresik. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Antisipasi Konsleting Listrik (Kebakaran), Kabag Logistik Polres Pasuruan Cek Panel Listrik Secara Berkala

Daerah

Pemdes Tidak Mengetahui Data Doble BPNT Dan BLT DD

Daerah

Komunitas Kopi Berkah Bagikan Sembako

Daerah

KONTESASI BURUNG MERPATI IKUT MEMERIAHKAN HARJALU YANG KE.763

Daerah

Awal Ramadhan, Penghuni Rutan Lama Pindah Ke Rutan Baru Mapolres Gresik

Daerah

Kapolri: Ada 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Daerah

Kapolres Gresik Pimpin Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Skala Besar Pengamanan Pemilu 2024

Daerah

Ratu Dewa Warrior Cup Open Karate Championship Di GOR Dempo Jakabaring