Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Senin, 19 Juni 2023 - 15:39 WIB

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Babinsa Hadiri Pengajian Diba Kubro Fatayat NU

Jombang, Sekilasmedia.com Ikuti kegiatan keagamaan bersama masyarakat di wilayah Desa Binaan, Serda Damariswa Babinsa Pucangro Koramil 0814-04/Gudo Kodim 0814 Jombang hadir pada kegiatan pengajian Diba Kubro di Balai Desa Pucangro Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang. Senin (19/06/2023).

Kegiatan pengajian juga dihadiri oleh Camat Gudo Bapak Arief Hidayat, Ketua MUI Kecamatan Gudo Bapak Misbakhul Arif, Babinsa dan Babinkamtibmas, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta warga masyarakat jamaah pengajian Diba Kubro Fatayat NU Kecamatan Gudo.

Babinsa Serda Damariswa yang hadir, usai acara menyampaikan, bahwa kegiatan keagamaan sangat baik untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan yang penting mendapat bekal ilmu dari tausiah yang diberikan oleh ustadz penceramah.

“Sangat baik dan bermanfaat, selain menjadi nilai ibadah kegiatan pengajian bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan yang terpenting bisa menambah bekal ilmu dalam beribadah bagi kita semua,” ujarnya.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan, bahwa kegiatan masyarakat seperti pengajian perlu adanya pengamanan dari Babinsa dan babhinkamtibmas.

Mengingat kegiatan tersebut melibatkan banyak masyarakat, sehingga dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjadikan jamaah lebih khusu’ dalam mengikuti pengajian Akbar tersebut.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Koramil 0814/01 Kota Jombang Dalam Opasri Yustisi Di Wilayah Kec/Kab Jombang Yang Sekarang Ini Masuk PPKM Level 3

TENTARAKU

Kodim 1011/klk, Mengecor Jalan Sepanjang 1200 Meter

TENTARAKU

Penguatan Dan Peningkatan Kapasitas Linmas, Ini Arahan Danramil 0815/15 Jatirejo

TENTARAKU

Jauhnya Material Bukan Halangan Bagi Satgas TMMD Untuk Bantu Desa Tertinggal

TENTARAKU

Seandainya “Angkong” Bisa Cerita Soal TMMD Purwogondo

TENTARAKU

Semangat Satgas TMMD 111Turunkan Material Semen dan Keramik

TENTARAKU

Babinsa Melaksanakan Giat Pemantauan Dan Sosialisasi Wabah PMK

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814-17/Wonosalam Menghadiri Undangan Tawur Agung dan Ogo Ogo