Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 20 Juni 2023 - 19:27 WIB

Melalui “Tiada Hari Tanpa Teman Baru” Kapolres Blitar Bersapa dengan Ojek Online

Blitar, Sekilasmedia.comAKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, selaku Kapolres Blitar, bersama PJU Polres Blitar, kembali melanjutkan program “Tiada Hari Tanpa Teman Baru” dengan menyapa para pengemudi ojek online di wilayahnya. Melalui kegiatan ini, hubungan antara pihak kepolisian dan para pengemudi ojek online semakin dekat dan akrab.

 

Dalam suasana yang penuh keceriaan, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, beserta timnya melakukan sandiwara bergurau bersama para pengemudi ojek online, seolah menjadi teman dekat yang tidak hanya melulu berbicara tentang tugas kepolisian. Kapolres Blitar pun tidak melewatkan kesempatan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat sekitar.

 

Para pengemudi ojek online sangat menyambut baik program “Tiada Hari Tanpa Teman Baru” ini. Program tersebut dianggap mampu mempererat hubungan antara mereka dengan pihak kepolisian. Dalam kesempatan tersebut, para pengemudi ojek online juga menyampaikan apresiasi mereka terhadap langkah-langkah yang telah diambil oleh Kapolres Blitar dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

 

Menurut AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, program ini bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, termasuk para pengemudi ojek online. “Kami ingin menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya hadir dalam situasi-situasi yang memerlukan penegakan hukum, tetapi juga sebagai teman dan mitra yang siap membantu dalam kegiatan sehari-hari,” kata Kapolres Blitar.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Blitar juga mengingatkan para pengemudi ojek online untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan mengedepankan keselamatan dalam menjalankan tugas mereka. “Kami berharap program ini dapat membawa manfaat positif bagi masyarakat dan semakin memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dengan para pengemudi ojek online,” tambahnya.

 

Program “Tiada Hari Tanpa Teman Baru” ini telah menjadi salah satu inisiatif sukses Kapolres Blitar dalam membangun komunikasi yang baik dengan berbagai elemen masyarakat. Langkah ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lain untuk meningkatkan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

 

Kapolres Blitar dan PJU Polres Blitar berkomitmen untuk terus menjalankan program ini secara berkala dan memperluas cakupan interaksi dengan berbagai kelompok masyarakat. Dengan semakin dekat dan akrab, diharapkan kepercayaan dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat semakin meningkat. ddg

Share :

Baca Juga

Daerah

Kota Probolinggo Terima Penghargaan TP2DD Terbaik

Daerah

Hari Jadi Kabupaten Ngawi, Momentum Mensejahterakan Masyarakat Lewat Pertanian

Daerah

Antisipasi Terjadinya Kecelakaan Dishub Banyuwangi pasang cermin cembung di Jalur Ijen

Daerah

Lapak Dagangan PKL Dibongkar, Kabid Trantibum Satpol PP Asahan Sebut Sesuai Prosedur

Daerah

Kenang Perjuangan, Kapolresta Mojokerto Meresmikan Kantin Bripda Wahyu Prastiyanto

Daerah

Tradisi Budaya Ruwah Desa Jiken Tulangan Menghadirkan Ludruk Karya Baru

Daerah

Inilah Yang Dilakukan Seorang Perwira Kodim 0811 Tuban, Beri Kejutan Dengan Donor Plasma Convalesence Di PMI

Daerah

Pra Even Gebyar Simpeda 2022, Bank Jatim Gelar Kraksaan Youth Funday