Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Rabu, 21 Juni 2023 - 16:59 WIB

Koramil 0814/13 Peterongan Karya Bakti Bantu Warga Rehap Rumah

Jombang,Sekilasmedia.com Anggota Koramil 0814/13 Peterongan bersama masyarakat Desa Bongkot, Dsn Jegrek, Rt. 02/01 Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, melaksanakan karya bakti menurunkan genting/atap rumah yang rencana akan di rehab milik Bapak Saipudin. Rabu(21/06/2023).

Sebelum kegiatan gotong royong karya bakti dimulai terlebih dahulu Bati tuud Koramil 13/ Peterongan Pelda Nurkholis mengambil apel pagi para anggota dan memberikan arahan setelah itu dilakukan karya bakti. Melalui karya bakti ini kita dapat mensinergikan semua komponen masyarakat, dan bisa lebih dekat dengan warga binaan dalam rangka pencapaian tugas pokok TNI AD, khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Karya bakti kali ini berupa perehapan Rumah bapak Saipudin sehingga meringankan beban warga kita yang kurang mampu, ujar Serda Supriono selaku Babinsa Desa Bongkot. Serda Supriono juga mengatakan Kita akan data masyarakat kita yang kurang mampu sehingga kita dapat menolong warga binaan.

Kegiatan karya bakti seperti ini akan terus di lanjutkan ke berbagai wilayah sesuai sasaran yang telah di rencanakan dan di tetapkan melalui proses saran masukan dari berbagai elemen masyarakat setempat . Dalam kegiatan ini melibatkan anggota Koramil 13/Peterongan dan warga warga setempat. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, pungkas pelda Nurkholis.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

TMMD Bojonegoro, Satgas Komsos Dengan Pemuda Desa Ngrancang

TENTARAKU

Dansatgas TMMD Bojonegoro, Cek Jalan Jatimulyo Jelang Pengaspalan

TENTARAKU

Implementasi Pembinaan Personil, Dandim 0812 Lamongan Pimpin Upacara Koprapot Pindah Satuan

TENTARAKU

Satgas Giat Penyemprotan di Rumah Warga Desa Siuhom, TMMD Tapsel

TENTARAKU

Tunjang Pembangunan Di Desa, Babinsa Dan Warga Karya Bhakti Bersama

TENTARAKU

Bangun Terus Semangat Warga, Jangan Sampai Luntur

TENTARAKU

Koramil 0828/12 Robatal Berpetualang Ke Pelosok Kampung Bagikan Bansos di Masa Pandemi

TENTARAKU

Babinsa Bersama Warga Gotong-Royong Membuat Tembok Penahan Tanah