Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Kamis, 22 Juni 2023 - 15:01 WIB

Beranda Babinsa Berikan Pengrahan Kepada Para Siswa Yang Kurang Disiplin    

Jombang,Sekilasmedia.com– Babinsa Koramil 13/Peterongan Kodim 0814/Jombang, Koptu Arif memberikan pengarahan kepada murid-murid atau siswa SMA, Kec. Peterongan, Kab. Jombang, Kamis (22/06/2023).

 

Dalam pengarahannya, Koptu Arif mengajak kepada para murid untuk senantiasa rajin belajar, disiplin dan jangan terlambat ke disiplinan itu baik di sekolah maupun di rumah, diharapkan harus diterapkan dan juga kemauan untuk belajar mereka akan lebih baik lagi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Arif juga menyampaikan kepada anak-anak, untuk senantiasa patuh dan hormat kepada orang tua di rumah, maupun dengan guru-gurunya di sekolah.

 

Dengan diajarkan hal seperti itu, diharapkan nantinya mereka dapat menjadi anak-anak yang selalu mendengarkan dan melaksanakan setiap nasehat atau perintah, baik dari orang tua maupun gurunya, jelasnya.

 

“Semoga kelak mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus bangsa, yang dapat membanggakan bagi keluarga, bangsa dan negara”, pungkasnya.

 

Di tempat terpisah Danramil 13/Peterongan Kapten Inf Andik P, menyampaikan, “Dengan peran aktifnya para Babinsa dilapangan dengan memberikan penyuluhan ke sekolah sekolah, kita semua berharap para siswa/siswi yang menerima arahan tersebut dapat menyerap serta melaksanakannya di aktifitas kesehariannya”, tutur Danramil.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Peran Aktif Dalam Setiap Kegiatan Di Desa Binaan, Babinsa 13/Peterongan Dampingi Nakes Dalam Pemberian Makanan Tambahan Bagi Bayi Balita Dan Lansia

TENTARAKU

Anggota Koramil 0814/08 Plandaan Patroli Yustisi Di Blud Puskesmas Plandaan

TENTARAKU

Dansatgas TMMD Ke-112 Kodim 0815/Mojokerto Pastikan Semua Sasaran TMMD Tuntas Tepat Waktu

TENTARAKU

Istirahat Siang Satgas TMMD dan Warga Bercerita Wawasan Kebangsaan

TENTARAKU

Satgas TMMD Cat Jembatan Tani Saka Lagun

TENTARAKU

Cegah Dini,TNI-POLRI Dan Nakes Puskesmas Kesamben Lakukan Tracing

TENTARAKU

Pembangunan Jembatan Prioritas Satgas TMMD

TENTARAKU

Manunggal Dengan Rakyat, Anggota Koramil 06/Ploso Masih Terlibat Karya Bakti Pengecoran Jalan