Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Rabu, 28 Juni 2023 - 16:10 WIB

Jalin Silaturahmi, Babinsa Mojodanu Datangi Tempat Latihan Perguruan Kera Sakti

Jombang,Sekilasmedia.com Serda Sutiyo Babinsa Desa Mojodanu Koramil 09/Kudu Kodim 0814/Jombang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Tempat Latihan Perguruan Pencak Silat Kera Sakti di Dusun Ngaglik Desa Mojodanu Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang, Selasa(27/06/2023).

Dengan kegiatan komsos ini adalah untuk mempererat persaudaraan maupun tali silaturahmi dengan warga binaan yang tergabung dalam perguruan silat Kera Sakti ini.

Dalam kesempatan tersebut Serda Sutiyo Babinsa Desa Mojodanu menghimbau seluruh warga Kera Sakti untuk bisa membantu aparat keamanan dalam menciptakan situasi wilayah yang aman Kondusif.

“Kami himbau untuk selalu bersinergitas, baik itu dengan aparat keamanan, Pemerintahan, maupun seluruh elemen masyarakat dalam menangkal berbagai macam kejahatan atau permasalahan, sehingga wilayah Kecamatan Ngusikan agar tetap kondusif,” ucap Babinsa Serda Sutiyo.

Mas Sutiyo Selaku Ketua Kera Sakti Kecamatan Ngusikan Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Desa Mojodanu yang telah berkenan Hadir dalam Latihan Kera Sakti dan memberikan himbauan Kamtibmas.

“Semoga jalinan silaturahmi ini akan terjalin dengan baik dan Warga Kera Sakti Berkomitmen akan selalu mendukung dan menjaga Kondusifitas Wilayah Kecamatan Wonosari,” pungkas Mas Sutiyo Ketua Ranting Kera Sakti Kecamatsn Ngusikan.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Wujud Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

TENTARAKU

Salah Satu Prajurit Terbaik Meninggal Dunia, Dandim 0820 Probolinggo Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Secara Militer.

TENTARAKU

Berkah Ramadhan, Kodim 0815/Mojokerto Bagi Sembako Puluhan Abang Becak

TENTARAKU

Babinsa Kodim 0814/17 Wonosalam Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

TENTARAKU

Kodim 0812 Lamongan Gelar Pra TMMD ke-114

TENTARAKU

Dandim Tulungagung: Waspadai Omicron dan Bijaklah Dalam Bermedsos

TENTARAKU

Tingkatkan hubungan kerja Yang Baik, Babinsa DS Janti Koramil 18 Jogoroto Komsos Bersama Sekitarnya Perangkat Desa di Wilayah Binaannya

TENTARAKU

Rebut Hati Rakyat, Babinsa Wuluh Koramil 12 Kesamben Sambangi Warga