Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 15 Juli 2023 - 15:34 WIB

Hanya di Aston Mojokerto Mengisi Liburan Dengan Kelas Memasak Pizza Bersama Bunda

mengisi liburan sekolah dengan hadir di ASTON Mojokerto

Mojokerto, Sekilasmedia.com-Liburan sekolah kali ini sangat terasa begitu berkesan dengan banyaknya kegiatan yang bermanfaat untuk anak anak, terlebih dengan berbagai aktifitas untuk mengisi liburan sekolah selama 2 minggu, peran serta orang tua dalam mengisi hari libur adalah dengan mengikuti kegiatan yang bermanfaat serta ada unsur edukasi di dalamnya.

Seperti yang terlihat kali ini, mengisi liburan sekolah dengan hadir di ASTON Mojokerto, yakni dengan mengadakan Pizza Making Class yang bertempat di Wilwatikta Restaurant pada Hari Sabtu tanggal 15 Juli 2023.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 12.00 sampai dengan pukul 15.00 ini dimulai dengan presentasi ringan yang dibawakan oleh Chef de Pastry hotel berbintang 4 di Mojokerto, Chef Eko tentang membuat pizza yang bisa dilakukan di rumah dengan varian isi yang beraneka ragam mengikuti selera putra dan putri.

Untuk diketahui, acara ini diikuti oleh 16 peserta yang terdiri dari Ibu dan anak, kegiatan ini disambut sangat antusias oleh para peserta yang mengikuti kegiatan membuat pizza dengan memoles adonan dengan saos tomat yang telah disiapkan di masing masing meja serta dan menambahkan varian isi seperti sosis, smoked beef, paprika, bawang Bombay serta keju yang kemudian di masukkan oven dengan durasi panggang 10 menit.

“Setelah sempat tertunda beberapa waktu, hari ini kami melaksanakan acara yang banyak ditunggu orang tua dan juga anak anak dalam mengisi waktu liburan dengan acara membuat pizza.

Harapan Kami bahwa dengan acara seperti ini orang tua juga mempunyai ide untuk membuat aneka hidangan atau makanan ringan di rumah dengan cara sederhana namun rasa yang luar biasa.

Bulan depan akan Kami agendakan acara memasak yang berbeda namun tetap meriah.” ujar Chef Eko, Chef de Partie Aston Mojokerto.

Selain kegiatan diatas, disela menunggu pizza matang, para peserta yang terdiri dari rentang usia 6 hingga 9 tahun diajak serta berkeliling dapur sambil melihat proses memanggang pizza dan juga bertemu dengan semua karyawan kitchen.

Tentang Aston :

Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center adalah hotel berbintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang mengusung konsep bergaya modern dengan interior berkonsep nostalgia ke abad pertengahan.

Terletak sangat strategis dan bisa di akses dengan mudah dari Jombang, Pasuruan, Malang dan Surabaya. Terletak di Jl. Totok Kerot No. 51, Kenanten , Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center hanya berjarak 58 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan 12 menit berkendara menuju Stasiun Kereta Api Mojokerto.

Dengan 139 kamar yang terdiri dari 5 tipe dan 4 ruang pertemuan, Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center dapat mengakomodasi pertemuan dan acara sosial hingga 500 tamu.(red)

Share :

Baca Juga

90 Peserta Pembalab Sepeda Angin Dari 26 Negara, Akan Melintasi Kota Lumajang

Daerah

90 Peserta Pembalab Sepeda Angin Dari 26 Negara, Akan Melintasi Kota Lumajang

Daerah

DPRD Gresik Dukung Kegiatan KWG Nguri Nguri Budaya Lokal

Daerah

Usai Cuti Kampanye, Suardi Saleh Kembali Pimpin Barru

Daerah

Kades Kepatihan Membentuk Dan Mengambil Sumpah Panitia P3D

Daerah

Tutup GINOFEST 2021, Wakil Bupati Gresik Harapkan Inovasi Berkelanjutan Untuk Kemajuan Gresik
Wali Kota Batu Serahkan Sertifikat PTSL Milik Warga Bumiaji

Daerah

Wali Kota Batu Serahkan Sertifikat PTSL Milik Warga Bumiaji

Daerah

Distribusikan Air Bersih untuk Desa Duyung, Bupati Layani Langsung Antrean Warga

Daerah

Dandim 0808/Blitar Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun 2022