Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Selasa, 25 Juli 2023 - 06:56 WIB

Sempat Vakum, Kejuaraan Voli Teratai Cup 7 Reborn Kembali Digelar

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Kejuaraan olah raga bola voli Teratai Cup 7 Reborn kembali digelar. Kejuaraan bola voli ini sempat vakum beberapa tahun belakangan ini imbas pandemi Covid-19. Kejuaraan bola voli piala Bupati Mojokerto ini pun resmi dibuka Bupati Ikfina Fahmawati, Senin (24/7) malam.

Kejuaraan dengan kategori pemain putri tingkat SMP sederajat ini berlangsung di lapangan bola voli Perumahan Teratai, Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Bupati Ikfina.

“Ini adalah kegiatan yang luar biasa, ini adalah kegiatan positif. Karena status pandemi sudah dicabut oleh WHO, saya berharap kegiatan ini tidak akan vakum lagi dan bisa berlangsung rutin,” ungkapnya.

Melalui kejuaraan ini, Bupati Ikfina berharap, banyak atlet-atlet muda yang muncul dan bisa dibawa ke arah kejuaraan profesional. “Semoga kejuaraan ini bisa menjaring banyak atlet muda, yang selanjutnya nanti bisa dibina kembali dan dibawa ke arah profesional,” katanya.

Bupati Ikfina berpesan, panitia Teratai Cup bisa konsisten dalam melangsungkan kejuaraan ini. “Untuk panitia pelaksana, tolong bisa disiapkan sejak saat ini, jadi untuk Teratai Cup 8 tahun 2024 nanti bisa semakin siap dan semarak,” pesannya.

Selain untuk mencari bibit-bibit atlet, Bupati Ikfina juga berharap kegiatan ini bisa menjadi salah satu penggerak ekonomi masyarakat sekitar lokasi kejuaraan berlangsung. “Karena ada kegiatan ini, pastinya banyak orang-orang sekitar yang berjualan, semoga bisa meningkatkan ekonomi. Juga kegiatan ini bisa menjadi hiburan sehat bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Usai membuka kejuaraan ini, Bupati Ikfina pun menyempatkan untuk berkeliling ke tenda-tenda UMKM untuk menyapa masyarakat dan berfoto bersama masyarakat yang datang meramaikan kejuaraan bola voli ini.

Share :

Baca Juga

PT. Santos Jaya Abadi Sulap Sampah Plastik Jadi Rupiah

Daerah

PT. Santos Jaya Abadi Sulap Sampah Plastik Jadi Rupiah

Daerah

Cegah Curanmor, Polsek Driyorejo Sosialisasikan Dan Bagikan Kunci Ganda Kepada Warga

Daerah

DPRD Kabupaten Blitar Ikuti Rakor Bersama Bupati Melalui VidCon

Daerah

WABUP LANTIK 41 KEPALA DESA DARI HASIL PILKADES SERENTAK 2018.

Daerah

Perkuat Nasionalisme, Babinsa 03/Senduro Berikan Wasbang Kepada Siswa SMAN Senduro

Daerah

Polresta Mojokerto Periksa 9 Pemuda Diduga Gerombolan Pesilat Yang Berkonvoi

Daerah

Binrohtal Polres Gresik di Masjid Al Aziz, Memperkuat Iman dan Menjalin Silaturahmi

Daerah

Babinsa Koramil Jetis Dampingi Petani Pemupukan & Penyemprotan Tanaman Padi