Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 21 Agustus 2023 - 11:27 WIB

Kapolres Gresik Ingatkan Anggotanya Tidak Menggunakan Narkoba

Gresik, Sekilasmedia.com – Hari ini, Senin (21/8/2023), dalam apel pagi Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menegaskan kepada personel Polres Gresik untuk menjauhi narkoba, bertempat di halaman Mapolres Gresik.

 

Kapolres Gresik memberikan peringatan atau warning kepada personilnya, bahwa dengan adanya pengungkapan dan penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba oleh jajaran Satnarkoba, membuktikan bahwa telah marak dan beredarnya nakoba di masyarakat Kabupaten Gresik

 

“Saya harapkan untuk seluruh personil Polres Gresik tidak ada yang menggunakan narkoba dan berhenti bagi yang memakai narkoba, karena tidak ada tolerasi bagi anggota yang terbukti narkoba. Apalagi ikut serta berperan dalam peredaran narkoba di Kabupaten Gresik,” tegas AKBP Adhitya.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gresik mengimbau kepada seluruh personil Polres Gresik agar tidak ikut dalam peredaran Narkoba.

 

Kapolres Gresik AKBP Adhitya memastikan bahwa untuk memutuskan rantai peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Gresik, Satnarkoba Polres Gresik telah menyiapkan strategi dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba serta mengatur untuk mencegah maraknya penggunaan narkoba.

 

Dirinya juga menambahkan, bahwasannya bagi personil yang terbukti dalam penyalahgunaan narkoba akan diproses hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota Polres Gresik atas dedikasinya dalam menjalankan Harkamtibmas sehingga situasi tetap kondusif. Apel pagi ini merupakan kewajiban setiap anggota Polri, dan apel pagi juga menjadi sarana untuk menyampaikan berita dinas dan atensi-atensi dari pimpinan serta tempat pengecekan keberadaan personil Polri,” ucap AKBP Adhitya. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Gresik Bagikan Tiga Ekor Sapi di Pulau Bawean

Daerah

Kapolsek Singosari Gelar Apel Sinergitas dan Doa Bersama

Daerah

*Melalui SIMOKOS Koramil 0815/11 Pungging Ajarkan Wawasan Kebangsaan Sejak Dini*

Daerah

Ranperda PT BPR Jwalita Trenggalek (Perseroda) Disetujui DPRD

Daerah

Bentuk Penghormatan dan Perhargaan, FKBN Bakorda Lamongan Hadiri Sertijab Dandim 0812/Lamongan

Daerah

PSHT Cabang Gresik Selenggarakan Pemantapan Pra Warga Tahun 2024

Daerah

Dana PIP Dipotong 40 Persen, Siwa Miskin SMP PGRI 2 Dampit Menjerit

Daerah

Peduli Korban Gempa Cianjur, Kapolres Gresik Kirim 1500 Paket Bansos