Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 25 Agustus 2023 - 10:45 WIB

Polresta Sidoarjo Jum’at Curhat Masjid Gampang prambon

Sidoarjo, Sekilasmedia.com

Terus berlangsung hingga saat ini. Kegiatan Jum’at Curhat kali ini dilaksanakan hari (25/8/2023), di Desa Desa Gampang Kecamatan Prambon, Kebupaten Sidoarjo,

Di Desa Gampang Kapolresta Sidoarjo mengunjungi sebuah Masjid dan Bertatap muka langsung dengan jemaat juga takmir masjid setempat, sambil membagikan sembako dan memantau jalannya pemeriksaan kesehatan gratis.

Dalam sambutannya, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, menyampaikan terimakasih kepada stakeholder setempat dan warga karena sudah bersama-sama jogo Sidoarjo.

“Kaitan dengan kebebasan beribadah, warga negara berhak mendapatkan perlindungan dalam melaksanakan ibadah sesuai kepercayaan masing-masing. Itu sudah diatur dalam undang-undang 1945,” bilangnya Kapolresta Sidoarjo.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih, karena sudah menjaga toleransi dalam beribadah. Berkaitan dengan menjelang Pemilu, kami titip-titip kepada pak Camat, Pak Kades dan Pak Kapolsek jangan sampai terprovokasi. Mari kita ciptakan suasana yang aman, damai dan sejahtera dalam pelaksanaan Pemilu nanti,

Terimakasih sudah menjaga Kamtibmas di wilayah. Saya titip kepada pak Kapolsek agar selalu selalu dekat dengan masyarakat.” pungkasnya .

Sementara itu, Kepala Desa Gampang, Suatu kehormatan yang luar biasa, baru kali ini ada Kapolres yang berkunjung ke desa kami, selama saya menjabat Kepala desa, Belum pernah ada yang menyempatkan melihat kondisi desa kami,”ujarnya

Terimakasih bapak, telah menyempatkan waktunya untuk hadir di kediaman kami, ini suatu kebanggaan bagi kami,” pungkasnya kades Gampang, (sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kabag Marketing Bank BPR HAS Ditahan Kejaksaan

Daerah

Doorprize Vaksinasi Booster Bagi Anggota Polres Batu, AKBP Yogi : Sebagai Penyemangat Anggota Dalam Melaksanakan Tugas

Daerah

Polwan Sidoarjo Peduli Anak Berkebutuhan Khusus

Daerah

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Bupati Mojokerto Ingatkan Kewajiban Menjaga Kelestarian Lingkungan

Daerah

Mensos RI Ucapkan Terima Kasih untuk Polres Malang

Daerah

Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa Resmikan Puskesmas Ramah Disabilitas Pertama D Sumsel 

Daerah

Panglima TNI Puji Cakupan Tracing Pemkab Mojokerto

Daerah

BERKAT SENTUHAN TMMD 104 JEMBER, WARGA SEMAKIN NYAMAN BERIBADAH