Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Olahraga

Jumat, 15 September 2023 - 08:28 WIB

Cabor Muaythai, Anggota Polres Mojokerto Raih Medali Pada Porprov Jatim VIII/2023

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Atlet Muaythai Polres Mojokerto berhasil meraih medali perunggu pada cabang olahraga (cabor) Muaythai di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII/2023 yang digelar di Gedung Olahraga SMAN 2 Kota Mojokerto, Kamis (14/9/2023).

Pada cabor Muaythai yang diikuti oleh 207 atlet dari 30 kontingen Kabupaten/Kota di Jawa Timur, Bripda Arzy Rahmat Madani, anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto yang tergabung dalam Adhiyaksa Muaythai Camp, berhasil merebut juara ketiga pada kelas 65 Kg putra kategori Fight/Umum.

Secara terpisah, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang telah ditorehkan, sehingga bisa mengharumkan nama Satuan, khususnya Polres Mojokerto.

“Alhamdulillah kami ucapkan, atas prestasi yang telah ditorehkan Bripda Arzy Rahmat Madani, anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto dalam Kejuaraan Porprov Jatim VIII/2023,” ungkap AKBP Wahyudi.

“Jangan puas diri dengan hasil yang sudah di raih, tetap laksanakan latihan dengan rutin dan penuh semangat sehingga bisa meraih juara di setiap pertandingan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolres Mojokerto menyebutkan akan selalu memberikan dukungan penuh kepada seluruh anggota Polres Mojokerto yang mengikuti event maupun perlombaan baik akademik maupun non akademik.

“Kami akan selalu memberikan dukungan penuh kepada anggota Polres Mojokerto yang mengikuti berbagai event ataupun perlombaan, baik akademik maupun non akademik,” kata AKBP Wahyudi.(*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Taklukan Persija 4-1, Gubernur Khofifah Ucapkan Selamat Jadi Juara Bajol Ijo

Olahraga

32 Tim Futsal Santri Se Kabupaten Lumajang Ramaikan Perebutan Kapolres Cup

Olahraga

Program PSSI Pusat Harus Terpola Jika Ingin Bina Sepakbola, DI JATIM BANYAK KLUB LIGA 3 KEBERATAN

Olahraga

Bhayangkara FC Junior VS Kepri 757 Jaya FC, PERTEMPURAN STRATEGI AGRESIF VS FORMAT IBNU GRAHAN YANG DITARGET LOLOS LIGA 2

Olahraga

Piala Danone 2018 Di Jatim Bermasalah?, PSSI JATIM: TANPA REKOM PSSI PUSAT

Olahraga

Jelang Digulirnya Piala Menpora 2021, Kapolres Malang Silaturahmi Bersama Aremania

Daerah

Badai Gol Melanda Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Mojokerto

Olahraga

Trenggalek Tuan Rumah Piala Menpora U16 Diantara Kurangnya Pembinaan Dan Perhatian Pada Sarana-Prasarana, Akbar Abbas: Harusnya Ada Program Lebih Dari Pemerintah Dan PSSI