Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Minggu, 17 September 2023 - 16:51 WIB

Anniversary Ke-2, Produk Kecantikan FFB Beauty Semakin Diminati Konsumen di Indonesia

Gresik,Sekilasmedia.com – Pada Sabtu (16/9/2023), PT. Fairuz Artha Global gelar Gathering Family Anniversary 2 tahun dengan tema ” Glowing, Grow And Glory ” untuk Brand Produk kecantikan FFB Beauty yang diselenggarakan di Holla Cafe, Panceng Kabupaten Gresik.

Kegiatan ini menjadi bukti pertumbuhan dan keunggulan ekspansi dalam sales serta memenangkan kepercayaan konsumen di Indonesia atas produk kecantikan yang berdiri sejak tahun 2021.

FFB Beauty sendiri merupakan Brand produk dari PT. Fairuz Artha Global, memiliki produk lengkap sudah bersertifikat BPOM dan Ijin edarnya dengan varian produk seperti facial wash, toner, day cream dan night cream.

Produk FFB Beauty ini dapat menjadi pilihan bagi kaum hawa, sangat aman bagi ibu hamil dan menyusui. Bahkan juga dapat digunakan oleh kaum adam di Indonesia.

“Produk di seluruh kota di Jatim, Jateng, Kalimantan lalu Lampung tercatat sudah ada 987 reseller dan 50 Stokis yang tersebar di beberapa wilayah kota/Kabupaten di seluruh Indonesia. Produk FFB Beauty ini tak hanya di pakai oleh wanita tapi juga pria,” ungkap owner FFB Beauty, Fairuz Fatin Bahriyah perempuan cantik asli sedayu Gresik ini.

Fairuz Fatin Bahriyah juga pernah menerima penghargaan bergengsi tahun 2021 saat era pandemi di Indonesia merebak. Empat penghargaan sekaligus saat itu diberikan kepada dr. Fairuz, antara lain, Award for Inspiring Creative and Inovative dari Indonesia Women Excellen, Award for Inspiring Creative and Inovative dari Indonesia Beauty Excellen, Best Professional Women, dan Winner Business 2021.

Target perkembangan bidang usahanya juga tidak terlalu muluk-muluk, yaitu setiap tahun minimal menambah 1 cabang di lokasi yang berbeda.

“FFB Beauty selalu membina hubungan baik yang harmonis ke semua stokis, para mitra usaha kami, mengembangkan pengetahuan seputar bidang usaha serta kemampuan untuk mengikuti trend dan perkembangan teknologi, kami pun selalu update,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, menurut Farah Aisyah, salah satu stokis FFB Beauty wilayah Gresik menjelaskan bahwa pemasaran produknya bagus dan sudah mendapat perhatian ribuan konsumen di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, banyak yang cocok dan orderan dari konsumen semakin banyak. Awalnya puluhan saja sekarang sudah ada ratusan reseller sampai 187 member,” ungkapnya.

Manajemen yang rapi dan sistem yang baik, diterapkan oleh PT. Fairuz Artha Global, membuat semangat dan motivasi para stokis di Indonesia dalam meningkatkan pemasaran produk FFB Beauty.

Farah Stokis B Beauty menegaskan bahwa hal tersebut menjadi motivasi bagi kami para stokis. Owner FFB Beauty, mbak Fairuz selalu koordinasi dan komunikasi dengan para stokisnya. Stok produknya juga selalu ready stok, fast respon dan selalu update menjadi energi besar bagi kami semua untuk terus berkembang. (rud)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Iklan Ucapan Dinas Perikanan Kab.Sidoarjo

Pariwara

Peringati Hari Sepeda Sedunia, Bupati Yes Berangkatkan Langsung Gelaran Gowes Bareng Bupati

Pariwara

Komisi III DPRD Kota Mojokerto Hearing Dengan Para GTT .

Pariwara

SDN 234 Putat Lor Peringati Isra Miraj 1443 H, Tutuk: Mendidik Siswa Lakukan Salat 5 Waktu

Pariwara

Iklan Ucapan Desa Jemirahan, Sidoarjo

Pariwara

Siswahyu Kurniawan Sebut Bisa Anies vs Ganjar dan vs Prabowo, Saat Heboh Baliho Di Bekasi Anies For President

Pariwara

Keluarga Besar SMPN 1 Prambon Mengucapkan Selamat & Sukses PPDB 2023/2024

Pariwara

KETUA BHAYANGKARI CABANG MALANG GELAR BAKTI SOSIAL