Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 21 September 2023 - 05:47 WIB

RSUD Grati Adakan Santunan Anak Yatim, Dalam Pringati HUT Yang Ke 5 

Pasuruan, Sekilasmedia.com – Dalam rangka memperingati HUT ke 5 (lima), RSUD Grati Pasuruan memberikan santunan kepada anak yatim dan orang lanjut usia yang diiringi seni Hadra As-syuifa’.Rabu (20/09/2023).

 

Disamping pemberian santunan dan pemberian hadiah lomba dalam rangka peringatan HUT RI ke 78, juga dilaunching nya beberapa inovasi baru dalam sistem pelayanan di rumah sakit. Dalam hal ini untuk memberikan pelayanan maksimal dilaunching lah SENDAKEP ( Sistem Informasi Elektronik Data Kinerja dan Kepegawaian). Sebagai dasar Penilaian kinerja kepala ruang, yang berisi rekap asuhan keperawatan pasien, supervisi kepala ruang.

 

“Dimana nantinya sebagai data, untuk laporan pertanggung jawaban tahunan kepala ruangan. Serta sistem absensi elektronik mobil, Si AHLi Sistem Kehadiran Elektronik RSUD Grati”, Tutur Direktur drg. Dyah Retno Lestari,M.Kes.

 

Selain itu mulai sekarang RSUD Grati punya gedung gizi tersendiri yang representatif. Dan disekelilingnya ditanami tanaman hijau yang juga bisa dimanfaatkan untuk seperti bayam, kacang kacangan dan beberapa tanaman Toga. Penanaman nya juga ada beberapa dilakukan dengan metrode hidroponik. Ini semua untuk mendukung RSUD Grati bisa menjadi green hospital tambah Bu direktur.

 

“Kita memilih hari ini sebagai hari persesmian untuk gedung gizi baru ini, karena bebarengan dengan moment yang baik, yaitu HUT RSUD yang ke 5, kami mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, atas di lancarkannya acara pada hari ini”, ujarnya.

 

Peresmian gedung gizi dan penanda tanganan prasasti dilakukan oleh Bupati Pasuruan DR. H. M. Irsyad Yusuf. SE.M.MA. Dalam sambutannya pak Bupati memohon maaf kepada seluruh jajaran yang ada di RSUD grati, apabila ada kesalahan saya dalam pembinaan maupun pengarahan, dan juga sangat berterima kasih sekali karena diujung masa jabatan saya, masih diberi kesempatan menandatangani prasasti peresmian gedung gizi RSUD grati.

 

“Kami berharap dengan adanya gedung baru ini menambah atau membantu pekerjaan kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Grati dan Kabupaten pasuruan kedepannya” tutupnya. (hn/iL)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dinas PU SDA Kabupaten Malang Dibantu Petani dan Warga Bersihkan Dam Paras

Daerah

RSUD Dr Iskak Tulungagung Punya Pelayanan Bedah jantung

Daerah

Seminggu Lagi Pasar Porong yang Pernah Terbakar Sudah Bisa Ditempati, Pedagang Lega

Daerah

Jurnalis Gresik Tuntut Cabut Pasal Berpotensi Ancam Kemerdekaan Pers Dalam Draf RUU Penyiaran

Daerah

Cegah PMK, Ini yang Dilakukan Petugas Gabungan Polres Bojonegoro
Pengurus Mabiran, Mabisa dan Kwaran Pajarakan Dikukuhkan

Daerah

Pengurus Mabiran, Mabisa dan Kwaran Pajarakan Dikukuhkan

Daerah

Kesan Hangat Pengantin Baru Saat Bulan Madu Di Rumah Dinas Wali Kota

Daerah

Perkuat Sinergisitas Desa, Bupati Gresik Ajak Solidaritas AKD Peduli Bawean