Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Jumat, 22 September 2023 - 15:50 WIB

Babinsa Desa Penggaro Peltu Achmad Choiron Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Imunisasi Balita di Polindes Desa

Jombang,Sekilasmedia.com Peltu Achmad choiron, seorang Babinsa yang bertugas di Desa Penggaron, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, menunjukkan komitmen tinggi dalam mendukung kesehatan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pendampingan imunisasi balita di Polindes Desa Mojojejer.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, 22 September 2023, di Polindes setempat. Peltu Achmad choiron bekerja sama dengan tim medis untuk memastikan bahwa proses imunisasi berjalan lancar dan aman bagi balita yang hadir. Dengan mengenakan perlengkapan pelindung diri, seperti masker dan sarung tangan, Peltu Achmad choiron membantu dalam pengawasan proses vaksinasi dan memberikan informasi penting kepada orang tua tentang manfaat imunisasi.

Pendampingan imunisasi balita di Polindes Desa Penggaron ini merupakan bagian dari upaya Babinsa Peltu Achmad choiron untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi. Ia juga memberikan dukungan moral kepada balita yang menjalani imunisasi, menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi mereka.

Peltu Achmad choiron menyatakan, “Kesehatan anak-anak adalah investasi masa depan kita. Saya sangat bangga dapat berkontribusi dalam memastikan bahwa mereka mendapatkan perlindungan melalui imunisasi. Kita semua harus bersatu dalam menjaga kesehatan generasi penerus kita.

Kehadiran Babinsa Peltu Achmad choiron di acara ini sangat dihargai oleh masyarakat setempat, dan pendampingan imunisasi ini dianggap sebagai langkah positif dalam meningkatkan cakupan imunisasi di Desa Penggaron. Semoga upaya seperti ini terus berlanjut dan berdampak baik pada kesehatan anak-anak di wilayah ini.

Pendampingan imunisasi balita oleh Babinsa seperti Peltu Achmad choiron merupakan salah satu contoh nyata dari kolaborasi yang kuat antara TNI AD (Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat) dan sektor kesehatan, dengan tujuan utama adalah menjaga kesehatan masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Karya Nyata TMMD 111 Bangun Desa Jadi Makmur dan Sejahtera

TENTARAKU

Komsos Babinsa Tumbuhkan Keakraban, Kekompakan Dan Bukti Manunggalnya TNI Dengan Rakyat

TENTARAKU

Korem 082/CPYJ Laksanakan Pengumpulan Data Opswanwil TW IV TA 2021

TENTARAKU

Babinsa Koramil 16 Bareng,Anggota Polsek Bareng Dan Satpol PP Melaksanakan Patroli Yustisi Pada Malam Hari

TENTARAKU

Penuh Semangat, Satgas Gotong-royong Perlebar Jalan Baru di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Donor Darah Sambut Hari Juang Kartika TNI AD Ke-76 Kodim 0815/Mojokerto Sumbangkan 92 Kantong Darah

TENTARAKU

Tingkatkan Populasi Sapi, Disnakan Gelar Bimbingan Teknis Dilokasi TMMD Bojonegoro

TENTARAKU

Tak Pandang Bulu, Baik Kaum Adam dan Hawa Kerja Bakti Bersihkan Gereja, TMMD Tapsel