Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Jumat, 22 September 2023 - 16:15 WIB

Koramil 0814/01 Kota Jombang Melaksanakan Pengajian Rutin Jumat Legi

 

Jombang,Sekilasmedia.com Anggota Koramil 0814/01 Kota Jombang dan Ibu-Ibu Persit Melaksanakan Dzikir dan Pengajian Rutin Jum,at Legi yang merupakan salah satu agenda tetap setiap bulan di Musholla AN,NUR Makoramil 0814/01 Kota Yang terletak di Jalan IR.Haji Juanda No. 65,Kelurahan Kepanjen,Kec/Kab.Jombang.

Pengajian Jum’at Legi ini bertujuan Untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan Kita terhadap Allah SWT dan juga mempererat tali silaturahmi sesama Anggota Makoramil 0814/01 Kota dan umat muslim Khususnya,Tutur Danramil Lettu Arh Hery Setiawan.

Komandan Koramil 0814/01 Kota Jombang Lettu Arh Hery Setiawan Menyampaikan,Ini merupakan kegiatan yang kita gelar guna meningkatkan Silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan,” Tutur Danramil Lettu Arh Hery Setiawan.

Tidak hanya itu,Danramil 0814/01 Kota Lettu Arh Hery Setiawan juga berharap dengan diselenggarakan kegiatan seperti ini diharapkan dapat menambah dan meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Acara Yang diselenggarakan pada hari Jum’at Legi, tanggal 22 September 2023 mulai pukul 08.00 Wib yang bertempat di Musholla AN,NUR Makoramil 0814/01 Kota. Hadir sebagai penceramah dalam kesempatan ini adalah Ustadz Iqbal.

Pengajian dan dilanjutkan dengan ceramah kepada seluruh Anggota beserta Ibu-Ibu Persit Makoramil 0814/01 Kota Jombang yang diberikan ceramah oleh Ustadz Iqbal dan dimana anggota Makoramil 01 Kota mengikuti pengajian ini dengan antusias sekali.

Pengajian Jum,at Legi ini digelar rutin setiap bulan di Musholla AN NUR Agar mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota serta lebih meningkat keharmonisan, kerukunan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit, anggota Koramil 0814/01 Kota Jombang khususnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Hadirkan Pelayanan Publik, Satgas TMMD 110 Tambakrejo Gandeng Dukcapil Bojonegoro

TENTARAKU

Babinsa 14/Ngoro Silahturahmi Dengan Warga Binaan Terasa Kekeluargaanya

TENTARAKU

Bapak TNI Pernah Lakukan Pengadukan Semen untuk Bangun Rumah Suwari di TMMD

TENTARAKU

Sebagai Wujud Kebersamaan, Babinsa Diwek Hadiri Maulid Nabi SAW Dan Hari Santri Nasional 2022

TENTARAKU

Babinsa Keboan Melaksanakan Pendampingan BLT DD

TENTARAKU

Anggota TMMD 110 Di Tambakrejo Bojonegoro, Bantu Perbaikan Rumah Warga

TENTARAKU

Alatnya Harus Tetap Jalan Terus Meskipun Orangnya Bergantian

TENTARAKU

Tim Yustisi Gabungan Kota Jombang Kembali Sasar Bravo Dan Pasar Hewan Kota Jombang