Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Jumat, 22 September 2023 - 13:54 WIB

Semua Sasaran Fisik TMMD Purwogondo Optimis Rampung Tepat Waktu

KENDAL,Sekilasmedia.com – Melihat antusias warga di kegiatan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal, di Desa Purwogondo,Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Pasiter Kodim setempat, Kapten Inf Sudirman, menyatakan optimis semua sasaran fisik yang diprogramkan akan selesai tepat waktu. Jumat (22/09/23)

 

”Melihat antusiasme warga di TMMD ini, seperti di pembangunan jalan yang menjadi sasaran pokok TMMD, saya optimis semua sasaran fisik TMMD akan selesai sesuai waktu yang ditentukan. Yakni sebelum TMMD ditutup,” papar Pasiter.

 

Dikemukakannya, sasaran fisik TMMD Purwogondo cukup banyak dan bervariasi dan itu semua harus diselesaikan dalam waktu 30 hari. Tetapi melihat antusiasme warga dari awal kegiatan, termasuk untuk droping material tidak ada kendala, pihaknya sangat optimis.

 

Sejumlah sasaran fisik TMMD Purwogondo itu, masing-masing pembangunan jalan cor sepanjang 1.200 Meter dengan lebar 3 Meter dan ketebalan 0,15 Meter. Berikut dua unit Pos Kamling dan pembuatan gorong-gorong.

Selain itu juga ada sasaran fisik tambahan yang harus diselesaikan. Yakni rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik 9 warga di Desa Purwogondo. Lokasi RTLH yang akan direhab itu tersebar di sejumlah dusun yang ada di Desa Purwogondo. (Pendim Kendal)

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Bincang Santai Di Warung Kopi, Babinsa Giat Komsos Dengan Warga Desa Binaan

TENTARAKU

Koramil 0821/15 Tekung Terus Aktif Memberikan Sosialisasi Prokes Ke Masyarakat

TENTARAKU

Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat, Babinsa Koramil 0814-04/Gudo Takziah ke Warga Binaan yang Meninggal Dunia

TENTARAKU

Semangat Gotong royong TMMD 111

TENTARAKU

Babinsa Desa Jatimlerek Koramil 0814/08 Plandaan pengamanan karnaval Desa Jatimlerek

TENTARAKU

Dengan Alat Seadanya Andre Bantu Satgas Kumpulkan Kerikil

TENTARAKU

Babinsa Koramil Kerja Bakti Bangun Mushola

TENTARAKU

TMMD 111 Gresik Rakyat Dan TNI Bersatu.