Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 23 September 2023 - 17:19 WIB

Manfaatkan Warung Kopi, Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Pemuda Di Wilayah Binaan

Jombang,Sekilasmedia.com Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 814-17/Wonosalam melaksanakan kegiatan Komsos dengan pemuda di Desa Wonosalam Kec. Wonosalam (Sabtu 23/9/23).

Dengan memanfaatkan tempat tongkrongan pemuda di salah satu warung kopi Babinsa melaksanakan Komsos kepada pemuda. Komsos tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar kepada pemuda desa untuk selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Babinsa menyampaikan dalam himbauanya agar para pemuda tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya, sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan.

Selain itu di masa masa sekarang tidak sedikit pemuda yang terjerumus dalam pergaulan yang tidak sehat, seperti pengunaan obat obat terlarang, minuman keras, serta kegiatan kegiatan yang dapat merugikan orang lain.

Untuk itu Babinsa berpesan agar para pemuda ataupun pemudi di wilayah bianaan, agar dapat menghindari pergaulan yang tidak sehat, sehingga dapat mencapai cita-cita yang di inginkan, serta pemuda harus dapat menciptakan suasana guyub rukun di lingkungan desa.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Di Ujung Pelaksanaan TMMD, TNI – Polri Terus Bersinergi

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/15 Mojowarno Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Posyandu Balita

TENTARAKU

Satgas Komsos Bersama Anak Berikan Pemahaman Rela Berkorban di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Babinsa Sumberjo Koramil 0814/08 Plandaan Selamatan Bersama Masyarakat

TENTARAKU

Terus Bergerak, Satgas TMMD Bojonegoro Komsos Dengan Warga Pembudidaya Jangkrik

TENTARAKU

Kata Suhartono,Adanya TMMD Warga Harus Mampu Menangkap Apa Yang Harus dilakukan Kedepanya

TENTARAKU

Ratusan Prajurit Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Di Vaksin

TENTARAKU

Pembangunan TMMD 111 Kodim Gresik Untuk Kepentingan Warga