Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 23 September 2023 - 17:04 WIB

Pecahkan Rekor Muri, Babinsa Koramil 0814-19/Megaluh Laksanakan PAM Makan Nasi Kikil Bareng

Jombang,Sekilasmedia.com Pemerintah Kabupaten Jombang menggelar makan nasi kikil bareng, kegiatan yang masuk dalam rekor muri tersebut merupakan rangkaian dalam menyemarakan peringatan hari jadi Kabupaten Jombang ke 113 tahun 2023.

Bupati Jombang menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada jajaran forum kordinasi pimpinan daerah Kabupaten Jombang yang telah hadir dalam kegiatan makan nasi kikil bareng ini.

Alhamdulillah dalam kegiatan yang menyediakan 10.000 porsi nasi kikil untuk kita makan bareng ini tercatat dalam rekor muri, Sabtu (23/09/2023).

Bupati menambahkan bahwa gelaran makan nasi kikil bareng ini merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya sebagai Bupati Jombang, baru pertama kali ini mengadakan kegiatan di alun-alun Jombang dan ini luar biasa .

Semoga ini menjadi contoh bagi wilayah yang lain, Kegiatan makan nasi kikil ini muncul disaat kami bersama forkopimda ngobrol-ngobrol santai dan merupakan kebanggaan buat kami selaku Bupati Jombang, ujarnya.

Bupati jg menegaskan tujuan dari kegiatan makan nasi kikil bareng ini untuk memberdayakan pedagang kaki lima (PKL) dan usaha kecil menengah (UKM) yang bergerak di bidang kuliner.

Saya berharap kegiatan ini dapat mendorong usaha khas kuliner Kabupaten Jombang untuk lebih berkembang dan memberikan manfaat dalam rangka meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, Alhamdullilah event ini juga tercatat di rekor muri.

Mari bersama-sama kita jaga dan lestarikan budaya dan kuliner khas Kabupaten Jombang sebagai upaya memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Jombang, tuturnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Tingkatkan Semangat Kerja untuk Membangun Desa dalam Program TMMD di Tebluru

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814-14/Ngoro Latih PBB Siswa SMA di Wilayah Binaan

TENTARAKU

Satgas Jalankan Prokes Sebelum Peserta Masuk Ruang Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

TENTARAKU

Koramil 0814/18 Jogoroto Bersama Satgas Covid-19 Pindahkan Pasien Covid-19 Dari Isoman Ke Isoter

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814-04/Gudo Dampingi Vaksinasi Cegah PMK

TENTARAKU

Terlambat ke Lokasi Pembangunan Fisik TMMD Disebabkan Motor Rusak

TENTARAKU

Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon dan Jalan Jelang Pembukaan TMMD Ke 107