Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah / Mojokerto

Sabtu, 23 September 2023 - 09:08 WIB

Pemdes Berat Wetan Menggelar Pelantikan Kepala Dusun Berat Wetan

Mojokerto,sekilasmedia.com-Pemerintah Desa Berat Wetan menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah untuk jabatan perangkat desa yakni Kepala Dusun Berat Wetan yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Berat Wetan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, pada hari Jumat (22/9/23).

Hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah desa tersebut, Kepala Desa Berat Wetan Sri Rahayu, Kepala DPMD Kabupaten Mojokerto Yudha Akbar, Kepala Inspektorat Kabupaten Mojokerto Poedji Widodo, Camat Gedeg Mohammad Taufiqurrohman, dan Forkopimca Gedeg.

Kepala Desa Berat Wetan Sri Rahayu mengatakan, alhamdulillah pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Dusun Berat Wetan, Desa Berat Wetan berjalan dengan lancar dan aman. Dengan demikian dapat menjaring perangkat desa yang mumpuni sehingga bisa membawa Desa Berat Wetan menjadi lebih baik dan maju.

Lanjut Sri Rahayu, tugas Kepala Dusun adalah pengabdian pada masyarakat dan membantu tugas Kepala Desa, untuk Viki bekerjalah dan laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi serta wewenang, jalin komunikasi yang baik dengan perangkat desa yang lain agar Desa Berat Wetan menjadi semakin maju dan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mari kita sama-sama bangun Desa Berat Wetan agar menjadi desa yang mandiri,” terangnya. (Clara)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kuatkan Literasi dan Numerisasi bagi Guru SMP Negeri/ Swasta Tahun 2024

Daerah

Dua Pasien Covid 19 di Kota Probolinggo Sembuh, Salah Satunya Tenaga Kesehatan

Daerah

Dispendik Kota Mojoketo Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka

Daerah

Malam Takbir, Dandim 0815 – Bupati Mojokerto – Kapolres & Danyonif PR 503 Pantau Langsung Penyekatan

Daerah

Kunjungi Sentra Pembuatan Tape, Mak Rini Harap Potensi Desa Berkembang

Daerah

Curigai Ada Kebocoran Pengelolaan Parkir Pasar Se Kota Kediri Saroja Kediri Datangi Kantor Perumda Pasar Joyoboyo Siap Bongkar Dugaan PungliĀ 

Daerah

Siswahyu Kurniawan Mantan MO Bhayangkara FC U15 & Abdul Hakam SH M.Si: Selamat Gus Sentot Ketua PSSI Jombang

Daerah

Polres Gresik Tetapkan Tersangka Oknum Kepala Sekolah Pukul Siswi hingga Pingsan