Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 23 September 2023 - 09:27 WIB

Rehab RTLH jadi Sasaran TMMD Ke-118 Kodim Kendal

KENDAL,sekilasmedia.com– Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0715/Kendal, merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi salah satu sasaran dalam program tersebut terus dikerjakan personil gabungan Satgas bersama warga, di Dusun Klesem, Kec. Boja, Sabtu(23/9/2023).

 

Salah satu warga yang mendapat renovasi RTLH, Rohmad(82 thn) mengaku, sangat bersyukur dan terharu mendapat bantuan perbaikan rumah miliknya.

 

“Saya bersama keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI ada bantuan perbaikan rumah yang memang sudah tidak layak huni”, ucapnya.

 

Dansatgas TMMD Ke-118 Letkol Inf Jenry Polii, menjelaskan bahwa program rehap RTLH ini bertujuan untuk meningkatkan kelayakan hidup bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah TMMD.

 

“Setelah TMMD usai nantinya tidak ada lagi warga yang atap rumahnya bocor. Kita akan pastikan, semua masyarakat harus menikmati rumah layak huni”, jelasnya.

 

Ditambahkan, Letkol Inf Jenry Polii bahwa selama pengerjaan tentu ada dukungan dan kerja sama yang baik antara satgas TMMD dengan masyarakat dan pemerintah setempat dengan tujuan hasil lebih maksimal nantinya dapat digunakan dalam waktu yang lama.

 

“Sinergitas seluruh stakeholder yang terlibat dalam program TMMD sangat kita perlukan, sehingga setiap item pembangunan mendapatkan hasil yang maksimal,” tambah Dansatgas TMMD ke-118 ini. (Pendim0715).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0828/10 Kedundung Wujud Peduli Bagikan Sembako Terhadap Warga Terdampak Covid-19

TENTARAKU

PKM Brambang Melakukan Pendistribusian Alat Tracer dan Alkes Kepada Jajaran Babinsa Koramil 0814/02 Diwek

TENTARAKU

Patroli Wilayah, Babinsa 02/ Ingatkan Warga Tetap Patuhi Prokes Covid-19

TENTARAKU

Jamban Harapan Warga Digeber

TENTARAKU

Pengurukan Jalan Untuk Percepat Pavingisasi Jalan Desa Siwalan

TENTARAKU

Prada Rindu Berjanji Akan Datang Kembali Menemui Warga di Lain Waktu

TENTARAKU

Kasrem 073/Makutarama Berharap Kodim Kendal Bisa Mengulang Sukses TMMD Reguler ke -100

TENTARAKU

Program Unggulan TMMD 111 Kodim Gresik, Adalah Rehap RTLH