Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 24 September 2023 - 15:20 WIB

Anggota Koramil 0814-10/Mojoagung Berhasil Melaksanakan Pengamanan Lomba Kreativitas Baris Berbaris (LKBB) Armada ke-4 di SMAN Mojoagung

Jombang,Sekilasmedia.com Dalam rangka mempromosikan semangat kebersamaan dan disiplin di kalangan pelajar, Lomba Kreativitas Baris Berbaris (LKBB) Armada ke-4 digelar di lapangan SMAN Mojoagung pada hari ini, Sabtu (23/09/2023).

Acara ini diikuti oleh 50 peserta tingkat SMP dan SMA dari seluruh Jawa Timur. Untuk memastikan kelancaran acara tersebut, dua anggota Koramil 0814-10/Mojoagung yaitu Sertu M Ubasir dan Sertu M Muntoha ditugaskan untuk melaksanakan tugas pengamanan.

Dalam melaksanakan tugasnya, Sertu M Ubasir dan Sertu M Muntoha berhasil menciptakan situasi yang aman dan tertib selama acara LKBB Armada ke-4 berlangsung. Mereka dengan sigap mengawasi kegiatan peserta serta menjaga ketertiban di sekitar lapangan SMAN Mojoagung. Kehadiran dan dedikasi keduanya memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta dan penonton yang hadir.

LKBB Armada ke-4 merupakan salah satu event bergengsi yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Jawa Timur guna mengembangkan potensi kreativitas serta meningkatkan kedisiplinan para pelajar. Dalam lomba ini, peserta menampilkan berbagai formasi dan gerakan yang memukau, menampilkan kekompakan dan keindahan barisan mereka.

Sertu M Ubasir mengatakan, “Kami merasa bangga dan senang dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan acara LKBB Armada ke-4 ini. Melihat semangat dan prestasi yang ditunjukkan oleh peserta merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai anggota Koramil Mojoagung.

Sertu M Muntoha menambahkan, “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan guna memotivasi generasi muda dalam mengembangkan potensi mereka. Kami siap untuk terus mendukung dan melindungi kegiatan positif seperti ini.

Lomba Kreativitas Baris Berbaris (LKBB) Armada ke-4 ini sukses terselenggara berkat kerjasama yang baik antara panitia, peserta, dan aparat keamanan yang terlibat. Koramil 0814-10/Mojoagung turut memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini.

Di tempat terpisah Danramil 0814-10/Mojoagung Kapten Inf Hernawan, mengucapkan terima kasih kepada Sertu M Ubasir dan Sertu M Muntoha atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan acara LKBB Armada ke-4 ini. Ia juga berharap semoga acara serupa dapat terus dilaksanakan guna membentuk generasi muda yang disiplin, kreatif, dan berkarakter kuat.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Optimisme dalam Giat Pelangsiran Batu Kali di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Hasil Karya TMMD 107 Situbondo

TENTARAKU

Pangdam V/Brw Serahkan Penghargaan IKPA dan Satker Terbaik Kepada Danrem 082/CPYJ

TENTARAKU

Danrem 082/CPYJ Dampingi Dankodiklatal Laksanakan Ziarah Rombongan Ke Makan Gusdur

TENTARAKU

Lestarikan Lingkungan, Babinsa 16 Bareng Ikut Serta Menanam Pohon di Desa Binaan

TENTARAKU

Babinsa 0814/17 Wonosalam Kawal Penyaluran BLT DD dan Disiplinkan Prokes Warga

TENTARAKU

Korem 082/CPYJ Adakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Kendaraan Pribadi

TENTARAKU

Kepedulian Babinsa Koramil 13/Peterongan Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air