Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 24 September 2023 - 14:57 WIB

Babinsa Sumbangkan Darahnya, Dalam Bhakti Sosial Donor Darah Menyambut HUT TNI ke-78 Tahun 2023


Jombang,Sekilasmedia.com Sebagai bentuk akan kepedulian terhadap kemanusiaan di bidang kesehatan, dan menindak lanjuti perintah dari komando atas agar melaksanakan kegiatan bhakti donor darah dan pengobatan massal di Kodim jajaran Korem 082 CPYJ. Anggota Babinsa Koramil 0814/04 Gudo turut andil beserta ibu Persit menyumbangkan darahnya,dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78 tahun 2023, bertempat di Aula Kodim 0814 Jombang. minggu (24/09/2023).

“Kegiatan bhakti sosial berupa kegiatan donor darah ini, merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Prajurit TNI-AD khususnya Kodim 0814 Jombang terhadap Pemerintah daerah maupun warga masyarakat”, ungkap Serda Edi Santoso.

Lanjut sebagai Babinsa Koramil 04/Gudo mengatakan sangtlah mulya kegiatan mendonorkan darah untuk rasa dan kepedulian akan sesama,karena setetes darahmu menyelamatkan nyawa seseorang yang membutuhkan.

Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut, melibatkan sejumlah personil Kodim 0814 Jombang meliputi perwakilan anggota jajaran Koramil 01-19 beserta ibu Persit dan warga masyarakat yang secara sukarela mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan.

Komandan Kodim Letkol Kav Devid Eko Junanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah meluangkan waktu untuk menyumbangkan sekantong darahnya,kegiatan ini tiada lain bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Semoga niat baik kita semua ini menjadi amal ibadah di akhir kelak dan kami berharap kepada kita semua agar bisa mendoakan semoga dalam pelaksanaan menyambut HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 nanti berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun. “Kemanunggalan terus terjaga,bersama rakyat TNI kuat,Babinsa tetap di hati rakyat kita kawal bersama kejayaan Bangsa Indonesia”, terangnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Satgas Dan Warga Pikul SemenKarena Medan Berat

TENTARAKU

Satgas TMMD Cek Kolesterol Di Puskesmas

TENTARAKU

Danrem 082/CPYJ bersama Forkopimda sambut Kunker Pangdam V/Brawijaya di Korem 082/CPYJ

TENTARAKU

Pasca Lebaran, Babinsa Koramil 13/Peterongan Laksanakan Komsos Dengan Warga di Desa Binaan

TENTARAKU

Serius, Dansatgas Sampaikan Laporan Tertulis ke Tim Masev TND AD 

TENTARAKU

Anggota Koramil 0814/06 Ploso,Hadir Dalam Kegiatan Pembersihan Lapangan Tembak

TENTARAKU

Anggota TMMD 110 Bojonegoro Cek Kesiapan Truk Pengangkut Material Desa Jatimulyo

TENTARAKU

Dan pos Koramil 0814/05 Perak Menghadiri Pengajian Rutinan di Di Desa Brangkal