Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 24 September 2023 - 10:23 WIB

Baru Tiga Hari Pengerjaan, Pengecoran Jalan TMMD Kendal Mulai Kelihatan

Kendal,sekilasmedia.com- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo,Kec Boja Kabupaten Kendal sudah mulai berjalan 3 hari. Ini dibuktikan para anggota dengan pengecoran jalan yang sudah mulai terlihat hasilnya, Sabtu (23/09/2023).

Kerja keras yang dilakukan oleh para Satgas TMMD dan warga Desa Purwogondo tidak sia sia,meskipun panas menyengat tidak membuat surut para anggota dan masyarakat untuk tetap semangat memperbaiki jalan di Desa Purwogondo.

“Terus terang kami senang dengan hasil pengecoran jalan ini,mudah mudahan dengan kerja keras,kebersamaan dan semangat ini terus ditingkatkan agar pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke – 118 segera selesai,” ungkap Danramil 13/Boja Kapten Inf Sardjono.

Sementara itu Sekdes Purwogondo, Leny Novitasari mengatakan sangat senang setelah melihat hasil pembangunan jalan yang sudah mulai kelihatan dalam pengerjaan selama 4 hari ini.

“Saya melihat hasil pengecoran jalan sudah sangat sangat bagus dan maksimal walaupun masih pra TMMD. Semoga pengerjaan jalan ini cepat selesai dan warga bisa segera menikmatinya.” ungkapnya. (Pendim0715/Kendal).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/01 Kota Jombang Dampingi Kegiatan Posyandu

TENTARAKU

Babinsa Dampingi Kegiatan Fogging Di Wilayah Binaanya

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814-15/ Mojowarno Dampingi Posyandu Balita di Desa Binaan

TENTARAKU

Bantu Pasang Genteng Anggota Satgas TMMD Naik ke Atas RTLH

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Distribusikan Paket Obat Isoman Untuk Warga Binaan

TENTARAKU

Giat Petani Siuhom Menunjang Ketersediaan Pangan Masa Pandemi di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Pelihara Hubungan Harmonis, Babinsa Air Upas Kodim 1203/Ktp, Bersama Bhabinkamtibmas Anjangsana Di Kediaman Temenggung Adat
Satgas TMMD Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SDN 2 Bendungan

TENTARAKU

Satgas TMMD Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SDN 2 Bendungan