Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 24 September 2023 - 15:18 WIB

Keakraban Babinsa Koramil 0814/07 Kabuh Dengan Warga Masyarakat Diwilayah Binaan

Jombang,Sekilasmedia.com Keakraban dengan warga masyarakat binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, seperti yang di lakukan Serda Shofi Koramil 0814/07 Kabuh. Untuk menjalin keakraban dan kebersamaan. Keakraban tersebut dilihat saat warga dan babinsa sedang istirahat bersama dan bersendau gurau setelah melaksanakan kerja membuat pondasi rumah warga masyarakat, Minggu 24-09- 2023.

Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada wargamasyarakat wilayah binaannya. Dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan maupun situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga masyarakat akan dapat mempererat hubungan Babinsa dan warganya.

Semoga dengan kegiatan kumunikasi sosial dapat diterima positif oleh warga masyarakat khususnya daerah binaan dan menjalin tali silahturahmi yang baik guna mendukung tugas pokok kedepannya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Danramil 0814/07 Kabuh Kapten Inf Isak Pambudi saat di temui awak media menjelaskan” Apapun yang dilakukan warga binaan, ara Babinsa harus mengetahui dan selalu di tengah tengah warganya, selain itu juga lakukan himbauan tentang protokol kesehatan tentang penggunaan masker pada saat kegiatan di luar rumah, Ungkap Danramil.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

*Babinsa Koramil 0815/18 Gondang Dampingi Layanan ORI Difteri Di Tiga Desa*

TENTARAKU

Setelah Pemasangan Hebel Dilanjut Pemasangan Balok Slof

TENTARAKU

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ikuti Giat Jaga Malam

TENTARAKU

Babinsa Koramil 03 Tembelang Cek Harga Pupuk Di Kios Pupuk

TENTARAKU

Babinsa Klitih Koramil 0814/08 Plandaan budayakan komsos sebagai sarana pupuk talisilahturahmi dengan warga binaan

TENTARAKU

Program Aladin TMMD Bojonegoro, Yadi Bakal Miliki Rumah Layak Huni

TENTARAKU

Pasca Banjir, Koramil 0820/24 Tiris bahu membahu membuat jembatan alternatif tersebut.

Daerah

Kodim Mojokerto Bareng Pemkab – Polres Gandeng Wilmar Gelar Pasar Murah