Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 24 September 2023 - 20:51 WIB

Melalui “ Tretan Zebrun 6.8 KM ,Ajak Masyarakat Untuk Tertib Berlalu Lintas,Ini Harapan Kapolres

PROBOLINGGO -sekilasmedia.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara, Polres Probolinggo Kota merayakannya dengan penuh semangat yang dikemas dalam acara “ Tretan Zebrun 6.8 KM.” Acara yang diikuti oleh ratusan peserta itu menampilkan pelari pelari dari luar kota juga masyarakat Probolinggo.

Tretan Zebrun 6,8 KM tidak hanya meriahkan peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara, tetapi juga menjadi stimulus penggerak kesadaran masyarakat Kota Probolinggo dalam berlalu lintas dengan menetapkan rute lari yang dilalui peserta mencakup jalan-jalan utama Kota Probolinggo, yang dimulai dari start depan Mako Polres Probolinggo Kota menuju Jalan Panglima Sudirman,Jalan Dr,Saleh dan lainnya hingga finish di Lapangan Apel Polres Probolinggo Kota.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP,AKBP.Wadi Sabani bersama Forkopimda yang melepas peserta dalam sambutannya, menyatakan, “Kami sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Probolinggo juga luar kota dalam mengikuti Tretan Zebrun ini. Selain menjadi momen bersejarah peringatan HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara, acara ini juga memberikan dampak positif terhadap para pengendara untuk lebih tertib dalam berlalu lintas.” Terangnya.Minggu ( 24/9/23) pagi

Selain Kapolres Probolinggo Kota,hadir pula Walikota Probolinggo,Habib Hadi Zainal Abidin,Dandim 0820/Probolinggo,Letkol Arm,Heri Budiasto, Ketua DPRD,Abdul Mujib, Kajari Kota Probolinggo,Abdul Mubin dan PJU Polres Probolinggo Kota. yang hadir dan melepas peserta Tretan Zebrun ini..”

Dalam suasana kebersamaan yang penuh semangat, para peserta berlari dengan antusiasme tinggi. Terdapat pula berbagai stand makanan dan usaha kecil lainnya yang ikut meramaikan acara ini dengan menjual beragam produk dan jasa. Hal ini memberikan peluang ekonomi kepada para pelaku usaha..

“ Melalui Tretan Zebrun tahun ini adalah bukti bahwa kita bisa bersama-sama merayakan prestasi Lalu Lintas Bhayangkara sambil mendukung ekonomi lokal kita.tentunya juga dalam ketertiban berlalu lintas. Semoga kebersamaan seperti ini terus berlanjut,” tambah Kasat Lantas,AKP.Pandri Simbolon.

Share :

Baca Juga

Daerah

Koni Kota Malang Memanggil beberapa Pengurus Cabang Olahraga

Daerah

Akibat longsor di Kutorejo, Mojokerto rumah menggantung satu keluarga mengungsi

Daerah

Pemkot Probolinggo Gelar Sidak Harga Bahan Pokok di Pasar Baru

Daerah

Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto Ikrarkan netralisasi Dalam Pemilu 2024

Daerah

WABUP AJAK MASYARAKAT TERUS TINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA
Bromo Travel Mart di Probolinggo, Bakal di Serbu Pelaku Wisata Nusantara

Daerah

Bromo Travel Mart di Probolinggo, Bakal di Serbu Pelaku Wisata Nusantara

Daerah

SEKDA: BANGKITKAN SEMANGAT KADER GERBANGMAS

Daerah

Jelang Dibuka, Calon Pedagang SKYWALK Ikuti Kurasi Produk