Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Selasa, 26 September 2023 - 15:33 WIB

Babinsa Dampingi Pembagian Sembako ke Warga Kurang Mampu

Jombang,Sekilasmedia.com Babinsa Koramiln13/Peterongan Serda Edi jajaran Kodim 0814/Jombang bersama kepala desa melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sembako dari CPP ( cadangan pangan pemerintah tahun 2023 tahan ke dua ) kepada warga binaan yang kurang mampu di desa Keplaksari kecamatan Peterongan kabupaten Jombang ,selasa (26/09/23).

Babinsa Serda Edi mengatakan pemberian sembako berupa beras, mie instan, bagi warga kurang mampu merupakan bentuk kepedulian sesama.selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat, katanya.

Menurut Babinsa dengan adanya bantuan tersebut pihaknya berharap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas seperti kami yang merupakan ujung tombak satuan kewilayahan, ujarnya.

Babinsa harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan karena semua itu tugas kami semoga anggota babinsa ke depan lebih aktif lagi melakukan anjangsana ke wilayah binaan agar semua warga binaan yang kuran mampu bisa diketahui semua.

Bapak Agus sudarto kepala desa Keplasari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut membantu dalam pembagian sembako kepada warga ini sehinga selama kegiatan dalam keadaan lancar dan aman terima kasih atas kerjasamanya ,ujarnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Hormati Adat Timur, Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Ikuti Adat Upeti

TENTARAKU

Buat Tempe Ternyata Bisa Dipelajari

TENTARAKU

Serma Harapan Ritonga Giat Penyuluhan Karhutla, TMMD Tapsel

TENTARAKU

Waspada Wabah PMK, Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto  Kontrol Kondisi Hewan Ternak Di Warga Binaannyaa

TENTARAKU

Dandim 0815/Mojokerto Sampaikan Duka Cita Atas Gugurnya 53 ABK KRI Nanggala 402

TENTARAKU

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 0814/07 Dampingi Pelaksanaan Posyandu Di Desa Binaan

TENTARAKU

Serda Saejan Pantau Giat Vaksin Covid 19 di Puskesmas

TENTARAKU

Serbuan Vaksinasi Kodam V/Brawijaya Di Wilayah Kodim 0815/Mojokerto Gunakan Vaksin Merah Putih