Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Selasa, 26 September 2023 - 15:48 WIB

Danpos 0814/09 Kudu Ngusikan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Ngusikan

Jombang,sekilasmedia.com- Danpos 0814/09 Ngusikan peltu Abdul Majid di dampingi Babinsa Serda Suapdi menghadiri acara pelantikan mutasi jabatan perangkat Desa Ngusikan, bertempat di balai Desa Ngusikan, Kecamatan Ngusikan , Kabupaten Jombang, Selasa (26/09/23).

Perangkat Desa merupakan unsur staf yang membantu Petinggi Desa dalam mendukung tugas serta pelaksanaan kebijakan dalam bentuk teknis maupun unsur kewilayahan.

Danpos 0814-09 Ngusikan Peltu Abdul Majid dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa atas pelantikan alih jabatan barunya, semoga dapat mengemban tugas dengan baik sehingga Desa Ngusikan bisa semakin maju.

“Segera menyesuaikan dengan jabatan baru yang diemban, ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan petinggi desa dan bisa membawa aspirasi dari bawah demi kemajuan serta kemakmuran masyarakat desa Ngusikan,” tutur Danpos.

Lanjutnya, sebagai abdi masyarakat harus dapat mengayomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga, untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat, kata Danpos.

Danpos Berharap dengan dilantiknya perangkat desa yang baru tersebut, bisa membantu setiap permasalahan yang ada di masyarakat, baik mengenai sengketa lahan, maupun permasalahan lainnya yang mengganggu kamtibmas di desa Ngusikan, tutupnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Tingkatkan Kemampuan Apkowil, Anggota Koramil 06/Ploso Mengikuti UTP

TENTARAKU

TNI – Polri Gelar Operasi Yustisi, 11 Orang Kedapatan Tidak Pakai Masker

TENTARAKU

Perehaban SDN 2 Beringin TMMD Kodim Sampang Capai 88% Progres Pengerjaan

TENTARAKU

Tempa Kemampuan Dasar Prajurit Kodim 0815/Mojokerto Fokuskan Latorsar

TENTARAKU

Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Terima Vaksin Tahap II

TENTARAKU

Masih suasana Lebaran Jalin Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Binaan

TENTARAKU

Babhinkamtibmas Bantu TNI di Pra TMMD Desa Sendangkulon

TENTARAKU

Babinsa Koramil 03/Tembelang Hadiri Pelantikan Kepala Dusun di Desa Ngogri Kec.Megaluh