Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Selasa, 26 September 2023 - 10:21 WIB

“Duet” Kades Dan Babinsa Siap Sukseskan TMMD Purwogondo

Kendal,sekilasmedia.com – Senasib dan sepenanggungan.! Itu peran yang harus di lakoni oleh Kepala Desa Purwogondo, Chandra Kristawan bersama babinsa Purwogondo Pelda M Toha dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke; 118 Kodim 0715/Kendal.

Seminggu pertama pelaksanaan TMMD Reguler, keduanya “bak duet”, yang nyaris sering berdua di setiap harinya, semata-mata untuk berkoordinasi tentang teknis kegiatan TMMD .

Diakui pelda M Toha, untuk mengkondisikan semua pelaksanaan TMMD kali ini dirinya tidak bisa lepas dari pemerintahan desa setempat. ”Banyak hal yang harus saya koordinasikan, mulai sosialisasi, pengerahan warga, pengecekan ketersediaan material TMMD termasuk keperluan makan dan kebutuhan lain anggota satgas selama di desa Purwogondo” ungkapnya, Minggu (25/09/23).

Sebaliknya bagi Kades Chandra Kristiawan, mengaku tidak akan bisa melakukan perencanaan matang tanpa koordinasi dengan Babinsa. ”Apalagi pekerjaan TMMD semakin banyak yang harus dilaksanakan, banyak hal yang saya rembug dengan pak Babinsa. Jadi setiap hari kami berdua selalu bersama sama di lokasi TMMD,” beber kades Purwogondo tersebut.(Spyd/Pendiam).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Gotong-Royong, Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Bangun RTLH Program Aladin

TENTARAKU

Keakraban Antara Bapak Camat, Kepala Desa dan Babinsa Saat Pemberian Bantuan Sembako Untuk Warga Masyarakat Diwilayah Binaan

TENTARAKU

Pentingnya Koordinasi, Babinsa Tanjung Raja, Kodim 1203/Ktp, Cek peralatan Damkar

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814-10/Mojoagung Dampingi Petugas Kesehatan Melaksanakan Fogging

TENTARAKU

Koramil Himbau Pengunjung Wisata Disiplin Prokes

TENTARAKU

Jalur Masuk ke Desa Sumbermujur Dijaga Ketat Aparat Gabungan TNI dan Polri

TENTARAKU

Sosialisasi Tatap Muka Gempur Rokok Ilegal DBHCHT, Dandim Mojokerto Ingatkan Pelajar Bahaya Rokok & Bekali Wasbang 

TENTARAKU

Babinsa Dukuhmojo Ramil 10/Mojoagung Laksanakan Komsos