Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Selasa, 26 September 2023 - 10:13 WIB

Talud Sepanjang 200 Meter Juga Menjadi Sasaran Fisik TMMD Purwogondo

KENDAL,sekilasmedia.com – TMMD ke-118 Kodim 0715/Kendal, yang di gelar di desa Purwogondo kecamatan Boja selain menegrjakan sasaran fisik jalan sepanjang 1200 meter juga mengerjakan pembangunan 200 meter talud jalan di desa tersebut.yang di targetkan akan selesai sebelum penutupan TMMD.

 

Di jelaskan Pasi Ter Kodim 0716/Kendal Kapten Inf Sudirman bahwa pembuatan Talud tersebut nantinya bertujuan untuk menunjang pembangunan rabat jalan yang menjadi akses masyarakat sehari-hari agar tidak longsor.

 

Untuk jalannya memang tidak di bangun sebagai sasaran TMMD, tapi pembangunan di pilih di lokasi ini karena di sebelah jalan meerupakan tebing, yang memungkinkan terjadinya longsor, harapannya jika sudah di bangun talud konstruksi jalan akan lebih kuat dan awet, dan memperlancar transportasi”, terangnya, Senin (.25/09/23)..

 

“Mudahnya akses transportasi tentu diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semua aktifitas warga akan lancar, terutama saat akan beraktivitas di lahan pertanian akan sangat terbantu. Dengan demikian perekonomian mereka akan meningkat”, imbuhnya..

 

Sementara itu, Kades Purwogondo Chandra Kristawan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran aktif anggota TNI dalam kegiatan TMMD ke-118 di desanya tersebut. “Tentunya masyarakat menyambut positif pelaksanaan kegiatan ini, sama seperti pembangunan jalan dan RTLH, di lokasi pembangunan talud pun kami gilir secara bergantian”, terangnya.(Pendim0715).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa Sertu Sugeng Marzuki Pantau Normalisasi Sungai Di Desa Binaan  

TENTARAKU

Soliditas Babinsa Koramil 0814-16/Bareng Bersama Kapolsek Beserta Jajarannya Komsos Dengan Warga

TENTARAKU

Satgas TMMD Tapsel Ajak Murid SD Jaga Kebersihan Sekolah

TENTARAKU

Jalankan Prokes, Satgas TMMD Kunjungi UMKM Tempe 

TENTARAKU

Apel Pagi, Ini Pesan Danramil Tambakrejo Kepada Satgas TMMD 110 Bojonegoro

TENTARAKU

Antisipasi Kendala, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Beri Arahan Tim Pengukur Batas Jalan

TENTARAKU

Anak-Anak Sampai Orang Tua Terlibat Kehadiran Program TMMD

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Bersama Mahasiswa Universitas STIE Dewantoro Jombang,Membantu Penyaluran Sembako dari PT AFCO