Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 26 September 2023 - 21:27 WIB

Wakil Bupati Malang Hadiri Launching Training dan Development Center PT Bagong Dekaka Makmur

Malang,sekilasmedia.com- Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H, M.H, menghadiri Launching Training & Development Center PT. Bagong Dekaka Makmur yang bertempat di Jl. Sumedang No.01 Cempokomulyo, Kecamatan Kepanjen, pada Selasa (26/9).

Turut hadir Staff Utama Kemenhub RI, Kadishub Provinsi Jatim, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Malang Yoyok Wardoyo, Camat dan Forkopimcam Kepanjen, Direktur Utama PT.Bagong Dekaka Makmur dan Keluarga Besar PT. Bagong Dekaka Makmur.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Malang, saya mengucapkan Selamat dan Sukses atas diresmikannya Training & Development Center PT. Bagong Dekaka Makmur pada hari ini. Dimana sarana ini diharapkan dapat menjadi pusat keunggulan dalam memberikan pelatihan kepada tenaga kerja sehingga ke depannya dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan yang bermanfaat untuk menunjang kinerja karyawan,” ucap Wakil Bupati Malang.

PT. Bagong Dekaka Makmur setiap waktu terus berinovasi menjadi perusahaan yang mengedepankan kualitas, keselamatan pada bidang transportasi darat dan juga kualitas tenaga kerjanya. Departemen dari Bagong bertujuan untuk melatih dan mencetak tenaga kerja yang berkuaitas untuk kepuasan customer departemen ini berfokus pada melatih para tenaga kerja agar handal dalam bidang kompetensi hard skillnya.

Beberapa program telah dibentuk dalam departemen ini mulai dari program bintalsik yang mana program tersebut merupakan pembinaan mental dan fisik para tenaga kerja agar dapat memiliki integritas yang kuat. Tidak hanya itu, kami memberikan pengetahuan dasar di area kerja pertambangan dan jalan umum sebagai driver, juga mekanik pada saat bekerja di work shop baik teodi maupun praktek yang dimana diberikan pelatih oleh trainer kami yang tersetifikasi.

“Dengan adanya kinerja yang tinggi dari para karyawannya, diharapkan tujuan perusahaan yang diinginkan dapat tercapai. Oleh karena itu, setiap perusahaan selalu membutuhkan tenaga-tenaga yang berkompeten di bidangnya untuk meningkatkan laju laba perusahaan, sehingga rekrutmen dan pembinaan karyawan yang tepat menjadi hal penting untuk diperhatikan. Maka, hadirnya sarana Training & Development Center akan menjadi salah satu alat efektif yang membawa banyak sekali manfaat, baik bagi karyawan maupun perusahaan,” kata Wabup Malang.

Selain itu, Wabup Malang juga berpesan utamanya untuk para karyawan PT. Bagong Dekaka Makmur, sepatutnya merasa bangga dan bersyukur karena perusahaan telah memberikan dukungan positif kepada karyawannya melalui fasilitas Training & Development Center yang luar biasa ini. Selain itu, hendaknya para karyawan dapat memanfaatkan kesempatan baik ini untuk mengeksplorasi kemampuan diri sehingga ke depannya dapat terlibat aktif dalam memberikan kontribusi yang lebih besar kepada perusahaan.

“Saya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT. Bagong Dekaka Makmur yang telah menghadirkan Training & Development Center ini sebagai wujud kepedulian, pembinaan dan pemberdayaan terhadap seluruh karyawannya. Mudah-mudahan semangat kekeluargaan yang senantiasa terjaga erat ini dapat menjadi modal berharga bagi PT. Bagong Dekaka Makmur untuk semakin maju dan sukses,” harap Wabup Malang. (BAS)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ketua DMI Kabupaten Mojokerto Tolak Kerusuhan dan Himbau Tak Ada Pergerakan Masa Jelang Putusan MK

Daerah

Fraksi Golkar Soroti Raperda Desa Adat

Daerah

Tanggap dan Antisipasi Virus Corona, Pemkab Malang Gelar Olahraga Bersama

Daerah

Hari Jadi Lalu Lintas Ke-67, Satlantas Polresta Mojokerto Bagikan Coklat Dan Bunga Ke Pengendara

Daerah

Pemkab Mojokerto Permudah Pelayanan Sektor Pajak Daerah

Daerah

Bupati Ikfina Raih Penghargaan Selaku Pembina K3 dari Gubernur Jatim

Daerah

Ungkap Kasus Narkoba Saat Lebaran Kapolres Tulungagung Dapat Penghrgaan dari Kapolda Jawa Timur

Daerah

Forwas sidoarjo datangi 7 tempat untuk berbagi paket sahur.