Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Rabu, 27 September 2023 - 16:18 WIB

Dandim 0814 Jombang Ikuti Rangkaian Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Di Makam KH. Adurrahman Wahid

Jombang,Sekilasmedia.com Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 tahun 2023, Komandan Kodim 0814 Jombang Letkol Kav Devid Eko Junanto S.I.P mengikuti Upacara pada Ziarah dan Tabur bunga di makam KH. Adurrahman Wahid di Komplek Makam Pondok Pesantren Tebuireng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Rabu (27/09/2023).

Ziarah dan Tabur bunga di makam KH. Adurrahman Wahid dipimpin oleh Panglima Kodam V Brawijaya Mayjend TNI Farid Makruf, M. A., Ziarah diawali dengan laporan oleh Perwira Upacara kepada Inspektur Upacara, dilanjutkan penghormatan dan diakhiri dengan tabur bunga.

Ziarah ini dilakukan untuk mengenang kembali serta menghormati dan menghargai jasa pahlawan bangsa yang telah berjuang untuk Indonesia, dengan ziarah ini diharapkan para prajurit TNI bisa meneladani perjuangan KH. Abdurrahman Wahid.

Hadir pada Ziarah dan Tabur bunga dimakam KH. Adurrahman Wahid, Wadan Kodiklatal, Danlantamal V Surabaya, Dandim 0814 Jombang, Kapolres Jombang, dan Bupati Jombang.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

RTLH Salah Satu Program Unggulan Dalam TMMD

TENTARAKU

Penanganan Bencana Erupsi Gunung Semeru, Forkopimda Konsentrasi Proses Evakuasi

TENTARAKU

Pendampingan Babinsa Koramil Raas Pada Percepatan Vaksinasi di Puskesmas Raas

TENTARAKU

Kepuasan Jika Batu Tertata Rapi di Jalan Baru di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Satgas TMMD 107 Ajak Warga Makan Siang Ala Militer

TENTARAKU

Inilah Medan Pertempuran Yang Menjadi Target Selama Satu Bulan Di Desa Siwalan Gresik,- Kendala yang dihadapi oleh anggota satgas TMMD regular 111 kodim Gresik mulai terlihat, kendala tersebut adalah dari alam karena cuaca beberapa hari ini kurang bersahabat, karena perkiraan saat ini sudah memasuki musim kemarau ternyata beberapa hari diwilayah desa Siwalan dan sekitarnya diguyur hujan yang cukup lebat. Inilah yang membuat para anggota satgas TMMD harus bekerja ekstra keras karena timbunan di sektor jalan yang baru dibuka penghubung antara Desa ke lahan persawahan membutuhkan bahan timbunan baru karena kondisi tanah yang becek. Puluhan anggota satgas terlihat dengan peralatan cangkul mulai mengelilingi batu serta pasir yang akan digunakan untuk menambah timbunan untuk memperkuat struktur jalan tersebut. “Kita tambah timbunan lagi untuk sektor jalan yang baru dibuka ini karena dua hari diguyur hujan sehingga tanah menjadi becek,”kata Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto, Rabu (30/6/2021). Dengan penambahan material timbunan diharapkan akan menambah padat struktur jalan yang nantinya akan dibeton.

TENTARAKU

Hari Yang Penuh Haru Bersama Satgas TMMD Kodim Sampang

TENTARAKU

Dara Goreng Semakin Tak Diminati, Babinsa Pojokkulon Koramil 0814/12 Kesamben Sambangi Peternak Merpati