Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 27 September 2023 - 20:56 WIB

Lira Probolinggo “Pilih Caleg Yang Berkwalitas

Probolinggo,sekilasmedis.com-
Menjelang Pemilu 2024 Bupati LIRA (Lumbung Informasi Rakyat ) Sudarsono S.Pd meminta masyarakat kabupaten probolinggo untuk memilih Caleg yang Berkwalitas dan Berintegritas.

Sudarsono mengatakan beberapa belakangan ini ada beberapa Calon Legislatif sudah memulai tebar pesona dengan berbagai pola dan cara di lakukan entah di warung Kopi, Rumah ataupun Caffe.

“Banyak calon legislatif ibarat seperti Bak Jamur tumbuh di Siang hari yang begitu intensitas menabur janji, dan Menebar pesona dengan masyarakat guna mencari simpati,” Ujar Sudarsono kamis (28/09/23).

Sudarsono selain aktif di Giat kontrol sosial yang juga maju mencalonkan diri sebagai calon legeslatif dari partai Golkar daerah pemilihan 5 yang meliputi kecamatan Kuripan ,Sumber,Sukapura,Wonomerto,dan Bantaran .saat bincang dengan nuansa yang asyik sambil menyruput secangkir kopi membeberkan keadaan situasi politik serta perkembangan saat ini.

“Tidak heran saat mereka yang berjuang sekuat tenaga berlomba mencari suara dan ketika terpilih dan menduduki kursi belum tentu Masyarakat atau simpatisan akan bertemu kembali,” bebernya, Sedangkan Di kondisi ekonomi sulit ini belum tentu bisa membantu memberikan solusi seperti tingginya harga Pangan atau pun Pupuk,” Jelasnya.

Sudarsono berharap bagi para para yang menduduki sebagi jabatan legislatif di 2024 memberikan kontribusi yang jelas.

“Saya meminta dan berharap mereka bisa memberikan kontribusi untuk mendorong pemerintahan baik Provinsi, Kabupaten atau pemerintahan Kota untuk bisa menciptakan lapangan kerja bagi warganya,
Selain itu ia berpesan agar masyarakat cerdas untuk memilih calon anggota DPRD Kab.Probolinggo demi kesejahteraan bersama,”jangan karena hanya uang atau iming iming sehingga calon yang kita pilih salah dan tak bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat pungkasnya..

Share :

Baca Juga

Daerah

Anggota PKK Sidoarjo Dilatih Budidaya Ikan Dalam Ember Serta Menanam Sayur Hidroponik

Daerah

Kasat Polairud Terjun Langsung, Guna Pastikan Pelestarian Ekosistem Di Laut Lamongan

Daerah

Setelah Berakhirnya Covid, Ini Yang Pertama Kecamatan Pacet Mengadakan Pawai Karnaval HUT RI Ke 78

Daerah

Wabup Lamongan : Idul Adha Sebagai Refleksi Diri

Daerah

KH. Robbach Ma’shum Mantan Bupati Gresik Dua Periode Tutup Usia

Daerah

Dengan Pesawat, Satgas Damai Cartenz Kirim Bantuan Bibit Babi ke Warga Yahukimo

Daerah

LSM M-BARA ” PERTANYAKAN TANGGUNG JAWAB MASA PEMELIHARAAN ALUN-ALUN

Daerah

WABUP BUKA RAKOR PEMILIK PAUD DAN PENGAWAS SE KAB.LUMAJANG