Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 27 September 2023 - 12:32 WIB

Mantan Kapolsek Tirtoyudo Kini Jabat Kapolsek Pakisaji Yang Baru

Malang,sekilasmedia.com– Kepolisian Sektor Pakisaji Polres Malang melaksanakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, digelar di Gedung Cinde Wilis Pakisaji Selasa (26/9/2023) malam.

 

Adapun Pejabat Lama Kapolsek Pakisaji AKP. Sutomo, S.H sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Pakisaji adalah AKP. Teguh Iman Sugiharto, S.H.

 

Acara ini pun turut dihadiri Camat Pakisaji Endah Sriyati, S.IP, Danramil Pakisaji Kapten Caj Bambang, Kepala Desa se-kecamatan Pakisaji, Pemuda Pancasila pakisaji dan para Tokoh masyarakat Pakisaji.

 

Sambutan dari Pejabat Lama AKP. Sutomo, S.H menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek Pakisaji.

 

“Saya mohon diri karena mendapat tugas baru sebagai Kepala bagian Operasional (Kabag Ops) di Polresta Malang Kota dan mengucapkan terimakasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar” ucapnya.

 

“Selain itu saya Apresiasi kepada Kades karena selama ini telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas” imbuhnya.

 

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru AKP. Teguh Iman Sugiharto, S.H, Dalam sambutannya menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Pakisaji yang baru.

 

“Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Kapolsek Pakisaji dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan” ujarnya.

 

Tak Hanya itu Kapolsek Pakisaji yang baru mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan agar dalam mengemban tugas di Polsek Pakisaji agar lebih sukses juga mohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah kedepan lebih baik.

 

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya.

 

Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari Camat Pakisaji menyampaikan bahwa Selama ini sudah bekerjasama yang baik dengan AKP. Sutomo, S.H dengan baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat.

 

“Sinergitas berjalan dengan baik dan atas kepindahan di Polresta Malang Kota semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga” ucapnya.

 

Camat Pakisaji Endah Sriyati, S.IP juga mengajak Kades agar tetap meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas dengan Kapolsek yang baru serta kepada Kapolsek Yang baru selamat bertugas. (BAS)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Asahan Hadiri Deklarasi Dan Pelantikan Pengurus DPW Punguan Pomparan Raja Marpaung Dohot Boruna Kabupaten Asahan

Daerah

Evaluator Kemenpan RB Apresiasi Aplikasi Jogo Malang Presisi Gagasan Polresta Malang Kota

Daerah

Berkah Ramadhan, Kapolres Pasuruan Berikan Reward Kepada PNPP Polres Pasuruan

Daerah

Kapolsek Bluluk dan Danramil Bluluk Berdialog dengan Petani, Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Daerah

Polres Blitar Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Daerah

2 Desa Di Jombang Menerima Bantuan Infrastruktur Berbasis Masyarakat (IBM) Program KOTA TANPA KUMUH (KOTAKU) TAHUN 2022

Daerah

Visualisasi Data untuk Akurasi dan Hindari Hoaks

Daerah

Dalam Rangka, Gempur Rokok Ilegal, Ribuan Pesepeda Ramaikan Ngonthel Bareng Bupati Mojokerto