Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Rabu, 27 September 2023 - 10:18 WIB

Terus Dikebut Pembangunan RRTLH di Lokasi TMMD

Kendal,Sekilasmedia.com Memasuki hari ke -7 pelaksanaan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo,Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, semua pembangunan fisik yang diprogramkan sudah mulai disentuh oleh TNI dan warga. Selasa (26/09/23).

Demikian juga untuk pembangunan RTLH yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu. ”Sesuai program, kami akan memabangun 9 rumah di desa sasaran TMMD. Semua harus selesai sebelum TMMD ditutup,” tandas Babinsa Sendang Kulon, Pelda M Toha.

Salah satu Rumah yang terus dikebut pembangunannya adalah yang ada di Dusun Gading Kidul, Desa Purwogondo. Tampak sejumlah anggota Satgas TMMD dan banyak warga mulai membangun pondasi untuk bangunan itu.

Pelda M Toha mengatakan, semua kegiatan fisik dilakukan dengan bergotong-royong. “Faktor kenyamanan penghuni rumah menjadi prioritas kami dalam melakukan rehab rumah. Sehingga kami kerjakan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Sementara itu Sukatri penerima RTLH menyampaikan apresiasi yang luar biasa karena Satgas TMMD tanpa mengenal lelah bekerja menyelesaikan bangunan fisik yang menjadi obyek sasaran Satgas. “Mental juang pak TNI ini memang sudah terlatih harapan saya setelah selesai TMMD Kodim Kendal nanti semangat juang Bapak TNI bisa menular ke warga. “tuturnya.(Pendim0715).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Masyarakat Ngrancang, Bersama Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ratakan Jalan

TENTARAKU

Tekun Dalam Bekerja, Demi TMMD Serda Egi Tanpa Keluh Kesah

TENTARAKU

Masyarakat Desa Ingin Mandiri Dan Kreatif Tanpa Batas

TENTARAKU

Kapolri dan KSAL Sepakat Tingkatkan Kerjasama Keamanan Perairan Laut

TENTARAKU

Hari Kelima TMMD ke 107,  Pemasangan Yudit di RW 01 Jatimulya Depok Sudah 50 Meter 

TENTARAKU

Danramil 19/Siais Berikan Contoh Giat Kerja Bakti Perbaiki Jalan, TMMD Tapsel

TENTARAKU

Koramil Wonoasih Gelar Komsos dan Penghijauan 

TENTARAKU

Babinsa Hadir di Kegiatan Posyandu