Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Kamis, 28 September 2023 - 09:07 WIB

TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0715/Kendal Bangun Fasilitas Umum Untuk Masyarakat Desa Purwogondo

KENDAL,sekilasmedia.com- Sebagai bentuk sinergitas antara TNI dengan seluruh elemen masyarakat dan bentuk dukungan TNI kepada Pemerintah demi mewujudkan pemerataan pembangunan di daerah pedesaan, personel Satgas TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal bangun sejumlah fasilitas umum untuk masyarakat Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Rabu (27/09/23).

Sejak dibuka pada hari Rabu (20/09) lalu, terlihat semangat dan kekompakan para personel Satgas bersama masyarakat saling bahu membahu melaksanakan pengerjaannya. Kekompakan tersebut sudah terlihat mulai dari pra-TMMD hingga sekarang. Meskipun mempunyai medan yang cukup sulit, namun hal tersebut bukan menjadi halangan bagi para personel untuk terus bekerja demi kesejahteraan masyarakat Desa Purwogondo.

Danramil 13/Boja Kapten inf Sarjono mengatakan memasuki hari ke 8 program TMMD Reguler ke-118, semangat serta kegigihan personel Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal tidak menurun sedikitpun, terlihat dari pengerjaannya yang terus dikebut tanpa kenal Lelah, demi mencapai target waktu yang telah ditentukan.

“Sekalipun panas terik, ataupun melewati medan yang sulit, hal tersebut bukan menjadi suatu halangan bagi seluruh personel untuk terus membangun sasaran fisik program TMMD. Sebab apabila cepat selesai maka masyarakat akan cepat merasakan fasilitasnya”, Ujar Danramil

Selain itu Danramil menambahkan bahwa kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan suatu program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah.

Termasuk berbagai penyuluhan yang dikemas dalam sasaran non fisik seperti Wasbang, Kamtibmas, hingga pelaksanaan pengobatan gratis untuk masyarakat, turut digelar pada pelaksanaan TMMD.(Pendim0715).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Kijang Super Mendukung Satgas TMMD ke-107

TENTARAKU

Meski Sudah Jadi, Satgas TMMD Tetap Cek RTLH Yang Direhab

TENTARAKU

PPKM Skala Mikro, Petugas Gabungan Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

TENTARAKU

Babinsa Koramil Mojowarno Perketat Disiplin Protokol Kesehatan Di Pasar Swalayan

TENTARAKU

Babinsa Koramil Mojowarno Laksanakan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Mall Kota Jombang

TENTARAKU

TNI Kebut Titik Kedua Plengsengan TMMD Situbondo

TENTARAKU

Ternyata, Wilayah TMMD Kodim Kendal Potensi Tembakau Berkualitas

TENTARAKU

Pembangunan Sarana Gedung Sekolah, Support Tenaga Pendidik Dan Siswa