Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah / TENTARAKU

Kamis, 28 September 2023 - 15:38 WIB

Upaya Babinsa Pendekatan dan Monitoring Kegiatan Pemuda Sebagai Barometer Menciptakan Keamanan Dan kondusifitas Desa Binaan

Jombang.,sekilasmedia.Com-Babinsa Grobogan Serda Sugeng Santoso melaksanakan pembinaan pemuda Di Desa Binaan dengan cara komunikasi sosial secara rutin di desa binaannya agar selalu terjaga sebuah jalinan silahturrohim untuk menguatkan hubungan atau kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin kuat. Kamis 28 /09/2023.

 

Dengan suasana santai,terlihat Babinsa sedang bercengkrama dengan warga khususnya para pemuda di warung salah seorang warga yakni bapak Parman. Kedekatan pun nampak nyata antara babinsa dengan para warga. Babinsa harus selalu bisa menciptakan keakraban juga rasa nyaman serta aman bagi seluruh warga binaannya. Menjaga hubungan baik dengan segenap warga, terutama para pemuda akan menghindarkan para pemuda dari pengaruh negatif seperti miras dan narkoba, juga kenakalan remaja lainnya.

 

Serasa nyaman dengan obrolannya,Babinsa terus menyampaikan kepada para pemuda, “kita harus tetap rukun di dalam menjalani kehidupan bermasyarakat,timbulkan jiwa toleransi yang tinggi, hindari miras, narkoba dan kegiatan negatif lainya agar tercipta kondusifitas di desa serta semangat gotong royong terus di jaga”, pungkas Sugeng Santoso.

 

Salah seorang tokoh pemuda mengatakan , “kami sangat berterima kasih kepada bapak babinsa atas waktunya,mampir ke rumah kami dan memberikan arahan atau pesan kepada kami, terutama para pemuda untuk kemajuan desa kami,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa Karamil 0814-02 Diwek Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa    

TENTARAKU

Manfaat Program TMMD Bojonegoro, Bukan Hanya Untuk Warga Desa Sasaran Saja

TENTARAKU

Kaum Ibu Senang Memasak Untuk Satgas TMMD

TENTARAKU

Anggota Koramil 0814/01Jombang Membersihkan Pangkalan Dalam Rangka Kunker Danrem 082

TENTARAKU

Olahraga Gowes MTB dan Bakti Sosial, Warnai Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya di Lumajang

Daerah

Usai Cuti Kampanye, Suardi Saleh Kembali Pimpin Barru

Daerah

Cafe dan Warung Remang Jadi Sasaran Razia Satpol PP Kabupaten Mojokerto 
Bersepeda Pagi, Bupati Dan Dandim Bojonegoro Tinjau Lokasi Rencana TMMD Imbangan

TENTARAKU

Bersepeda Pagi, Bupati Dan Dandim Bojonegoro Tinjau Lokasi Rencana TMMD Imbangan