Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 29 September 2023 - 13:21 WIB

Polresta Sidoarjo Giat Jumat Curhat di Tlasih Tulangan

Sidoarjo Sekilasmedia.com-Guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polisi mengajak stake holder terkait untuk turun langsung menyentuh masyarakat pedesaan. Terutama semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu 2024.

 

Forum tatap muka Jumat Curhat, Polresta Sidoarjo beserta polsek jajaran dengan warga, Jumat (29/9/2023), berlangsung di Masjid Abu Bakar Tlasih, Tulangan, Sidoarjo. Ada pembagian bakti sosial, bakti kesehatan gratis hingga serap aspirasi warga seputar kamtibmas yang dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

 

“Silaturahmi dengan masyarakat di tingkat desa ini tentu untuk tetap terjaganya kondusifitas kamtibmas. Terlebih lagi semakin mendekati tahun politik Pemilu 2024,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

 

Melalui kegiatan Jumat Curhat dengan menyerap aspirasi warga secara langsung, apabila terdapat problem kamtibmas sekecil apapun persoalannya dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak bersangkutan. Termasuk halnya di lingkup Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran.

 

Dalam kesempatan ini, Polresta Sidoarjo juga mengadakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat. Ada 100 paket sembako dan snack yang dibagikan. Pungkasnya (sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Lumajang Berhasil Menangkap Komplotan Curanmor yang Kerap Meresahkan Masyarakat

Daerah

91 Pejabat Fungsional Dilantik Bupati Ikfina

Daerah

Polres Jombang Lomba Memandikan Jenazah Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara ke 76

Daerah

SIKADES Sim Jangkau Desa Menjadi Program Inovasi Baru Satpas Polres Lumajang

Daerah

Wabup Katakan, Sertifikat IDL Jadi Syarat Masuk PAUD dan TK

Daerah

Polresta Sidoarjo Gelar Minggu Kasih di Rumah Ibadah Kristus Injil Sukodono

Daerah

Satu Pasien Positif Corona Asal Jabungsisir Probolinggo Sembuh

Daerah

Kapolres Blitar Pimpin Apel Pemberian Reward Kepada Personil Polres Blitar