Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Jumat, 29 September 2023 - 09:45 WIB

TMMD Muluskan Jalur Perekonomian Masyarakat

Kendal,Sekilasmedia.com – TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal yang digelar di Desa Purwogondo, kecamatan Boja, Kabupaten Kendal dimaksudkan untuk mendukung peningkatan perekonomian warga.
Pembangunan infrastruktur jalan diharapkan mampu menjadi sarana pendukung distribusi hasil tanaman perkebunan danpertanian yang menjadi komoditas utama daerah tersebut. Lokasi yang jauh dari perkotaan sering membuat warga Purwogondo kesulitan dalam membawa hasil panen. Rabu (27/09/23).

Hal ini dikarenakan jalan-jalan desa masih dalam kondisi rusak sehingga jadi salah satu penghambat. Diharapkan dengan adanya akses jalan yang memadai akan memudahkan para warga Desa Purwogondo dalam mengangkut hasil panen.

Dansatgas TMMD ke 118 Letkol Inf Misael Marthen jenry Polii, S.Sos berharap pelaksanaan kegiatan TMMD ke-118 TA 2023 di Kabupaten Kendal akan menciptakan ikatan emosional antara TNI dan masyarakat.

TNI AD tidak pernah surut dalam menunaikan tugas dan dharma baktinya membantu mengentaskan kesulitan masyarakat.

“Dengan TMMD diharapkan mampu mewujudkan pemerataan pembangunan, meningkatan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. TMMD juga merupakan upaya menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat” ungkapnya.

Sumadi (55), salah satu warga Purwogondo yang lokasi sawahnya di pinggir jalan sasaran TMMD Reguler ke 118 Kodim 0715/Kendal, dengan raut ceria mengutarakan rasa syukur atas terselenggaranya TMMD di wilayahnya dengan harapan akan terwujud jalan mulus.

“Syukur alhamdulillah, akhirnya setelah sekian lama menunggu baru sekarang terealisasi jalan ini akan diperkeras “, kata Sumadi.

“Selama ini kondisi jalan sangat tidak layak, jika musim kemarau debunya kemana mana dan kalau musim hujan becek sulit dilewati karena licin “, imbuh Sumadi.

Tidak hanya Sumadi yang mempunyai harapan seperti itu, semua warga Purwogondo juga mempunyai harapan yang sama terutama pemilik sawah di sekitar jalan tersebut.TMMD Muluskan Jalur Perekonomian Masyarakat. (Pendim0715).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Dansatgas dan Warga Coba JUT

TENTARAKU

Serka Elfa Sifa Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT Minyak Goreng Dan Bantuan Program Sembako

TENTARAKU

makan siang bersama sebelum balik ke lokasi sasaran tmmd untuk bekerja

TENTARAKU

Untuk Menjaga Hubungan Yang Baik Babinsa 0814/05 Perak Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa Binaanya

TENTARAKU

Bersama Warga, Babinsa Kebonagung Ikut Perbaiki Jalan Desa
Satgas TMMD Gotong Royong Angkut Genteng RTLH Murtini

TENTARAKU

Satgas TMMD Gotong Royong Angkut Genteng RTLH Murtini

TENTARAKU

Selalu Aktif Melaksanakan Komsos Bersama Masyarakat Untuk Menggali Informasi di wil Binaan

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/11 Sumobito Berikan Pelatihan PBB Kepada Linmas Desa Plemahan