Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 30 September 2023 - 15:15 WIB

Babinsa Koramil 03/Tembelang Monitoring Rapat Pembentukan Panitia Pegisian Perangkat Desa Th.2023

Jombang,Sekilasmedia.com- Babinsa Desa Pesantren anggota Koramil 0814-03/Tembelang Serda Mohc Rudi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tembelang Brigadir Eta monitoring rapat pembentukan panitia pengisian perangkat desa th 2023 Desa Pesantren , Kec.Tembelang,Kab.Jombang Jum’at (29/09/2023) Malam,bertempat di pendopo Desa Tembelang,Kecamatan Tembelang,Kabupaten Jombang ,Sabtu (30/09/2023).

 

Pada tahun 2023 di Kabupaten Blora hampir seluruh desa akan melaksanakan pengisian perangkat desa pada Jabatan Perangkat Desa yang kosong karena Perangkat Desa berhenti atau karena susunan organisasi.

 

Kegiatan rapat pembentukan panitia pengisian perangkat desa Tempuran dihadiri oleh ,Camat Tembelang ,Agus Santoso S.sos,Danramil 0814-03/Tembelang Kapten Arm Edi Sutrisno ,Kapolsek Tembelang Akp Subatnas SE,Sekcam Tembelang ,Ibu Lia Aprilia Inasari Sttp Msi,Kades bpk Acmad Wahyudi dan Perangkat Desa, Ketua BPD bpk Hartono, Ketua RT/RW, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Pada akhir rapat, kepala desa Desa Pesantren mengajak,”masyarakat untuk mendukung panitia dan bersama mensukseskan pengangkatan perangkat desa, masyarakat tidak perlu saling curiga mencurigai, Pemerintah Desa tidak akan mengintervensi, semua diserahkan kepada panitia, tegas Kepala Desa.

 

Dalam sambutannya Danramil mengatakan,” terkait pengisian perangkat desa akan mengisi kekosongan perangkat, beliau mengajak kepada seluruh putra terbaik desa yang memenuhi syarat untuk mendaftar. Tokoh masyarakat diharapkan ikut menginformasikan atau mensosialisasikan kegiatan kepada anggota masyarakat di wilayahnya.

 

Ketua BPD berharap,”warga masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif saat penjaringan Perangkat nanti, serta panitia yang nanti terbentuk untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut Babinsa menghimbau,”kepada warga agar selalu kompak dalam setiap hal untuk keamanan dan ketertiban di Desa pesantren di Wilayah kecamatan Tembelang,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Pendim Menggali Informasi Pasca Penutupan TMMD Ke-111

TENTARAKU

Danramil Gringsing Dampingi Penyerahan Sertifikat Dalam Program PTSL

TENTARAKU

Serma Karjani Babinsa Koramil 0814-03/Tembelang Hadiri Sosialisasi Regsosek Menyukseskan Program Pemerintah

TENTARAKU

Babinsa Gondek Dampingi Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Sekolah(BIAS) Di Wilayah Binaan Nya

TENTARAKU

Babinsa Bantu Nakes Untuk Percepatan Vaksinasi Booster

TENTARAKU

Cegah Penyakit Demam Berdarah, Babinsa Ikuti Giat Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) Beserta Petugas Puskesmas

TENTARAKU

Koramil Bubulan Tanam Pohon Penghijauan Bersama Masyarakat 

TENTARAKU

Babinsa Bantu Warga Dalam Pembuatan Saluran Irigasi