Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 30 September 2023 - 10:33 WIB

Beruntung, Lokasi TMMD Di Lintasi Saluran Air Irigasi

KENDAL ,sekilasmedia.com– Tidak di pungkiri kebutuhan air untuk pengerjaan sasaran fisik TMMD adalah kebutuhan penting yang tidak dapat di tinggalkan, beruntung di wilyah desa Purwogondo masih melimpah air meski kemarau panjang saat ini.

“Untuk mencukupi kebutuhan air guna pengecoran, kita membuat tampungan dari plastik yang airnya di ambilkan dari saluran irigasi dengan menggunakan mesin pompa, jadi secara umum kendala air tidak ada”, kata salah seorang warga desa Purwogondo, Ahmad Muksin.

Di tambahkannya bahwa selama pengerjaan sasaran fisik TMMD, kebutuhan air untuk sawah di alihkan sementara untuk mencukupi kebutuhan pengerjaan pengecoran jalan. “Ini kan sementara, nanti kalua TMMD selesai air bias di gunakan untuk irigasi, jika memang ada keperluan air untuk sawah, sementara kita alihkan saat malam hari dimana tidak ada pengerjaan sasaran fisik TMMD”, imbuhnya.

Lettu Endri, komandan SSK dari yonif 400/BR juga mengatakan hal yang sama bahwa selama pengerjaan sasaran fisik TMMD, tidak ada kendala terkait ketersediaan air. “Alhamdulillah air lancar, material juga lancar juga, di tambah cuaca cerah terus selama pengerjaan betonisasi, harapannya target selesai 10 hari sebelum penutupan akan selesai, karena rencana saat peresmian akan di cek oleh forkompimda, jadi kami yakinkan cor siap di lalui”, pungkasnya.(Pendim0715).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Danramil 0815/16 Pacet Bersama Forpimka Hadiri Milad EMCI

TENTARAKU

Tenaga Ekstra Demi Masyarakat Desa Saka Lagun

TENTARAKU

Anggota Koramil 0814-10/Mojoagung Laksanakan Pembersihan di TK Kartika IV-55

TENTARAKU

Kedekatan Dandim 1011/KLK dengan Warga Makin Erat

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/05 Perak Dampingi Pembagian Sertifikat Program PTSL Desa Plosogenuk

TENTARAKU

Kerja Keras Tuntaskan Vaksinasi Koramil 0814/04 Gudo Selenggarakan Vaksinasi Dosis 1 Dan 2

TENTARAKU

Tak Kenal Menyerah, TNI dan Warga Terus Lakukan Pengaspalan Jalan Program TMMD Bojonegoro

TENTARAKU

Babinsa 0814-03/tembelang Dampingi Bidan Desa Dalam Pemberian Makanan Tambahan Bagi Bayi Balita Dan Lansia